Build Aloy Genshin Impact Terbaik 2022

Idkurir.web.id Apakah anda salah satu pemain dari game Genshin Impact? Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang build Aloy Genshin Impact 2022 yang bisa anda jadikan acuan dalam bermain. Dengan anda mengetahui hero yang terbaik, tentu anda akan mendapatkan referensi yang bagus.

Kehadiran Aloy tentu membuka kemungkinan Genshin Impact berkolaborasi dengan game lain, yang dapat diharapkan dalam pengembangan pembaruan patch di masa mendatang. Sejujurnya, build Aloy menerima banyak kritik yang tidak menguntungkan. Selain itu, minimnya event dan cerita khusus tentang Aloy di Genshin Impact membuat kolaborasi ini menurut penulis kurang kentara.

Build Aloy Genshin Impact

Artikel ini akan membahas semua rekomendasi build mulai dari prioritas keterampilan, artefak, hingga rekomendasi tim yang tepat untuk membangun Dampak Aloy Genshin. Artefak yang direkomendasikan menyesuaikan dengan artefak yang dirilis, karena artefak baru akan terus ditambahkan selama pembaruan Genshin Impact.

Prioritas Skill

Aloy Genshin Impact adalah karakter yang menggunakan item Cryo dengan senjata busur. Serangan Aloy normal terdiri dari 4 serangan berturut-turut yang memberikan kerusakan fisik pada musuh. Skill Elemental Aloy adalah Frozen Wilds, Aloy akan melancarkan serangan bom yang dapat menyerang musuh dengan Cryo DMG.

Bom ini nantinya akan meledak menjadi bom-bom kecil. Ketika musuh mengenai bom, bom akan meledak dan memberikan mekanisme yang disebut efek koil kepada brigade. Efek coil akan bertambah ketika musuh terkena bomb, bisa di stack maksimal 4 stack. Saat 4 Stacks terkumpul, Aloy akan masuk ke mode bernama Rushing Ice dimana semua Normal Attack Aloy akan berubah menjadi Cryo DMG dengan damage yang besar.

Elemental Burst Aloy adalah ramalan fajar, Aloy akan melemparkan sel daya yang ditembakkan dengan busur sehingga dapat memberikan DMG Cryo AoE. Dalam build Aloy Genshin Impact ini, Aloy juga memiliki skill pasif bernama Combat Override yang meningkatkan serangan timmu selama durasi tertentu.

Dari skill penulis, terus terang saya melihat Aloy bisa dijadikan DPS. Namun damage yang diberikan kurang dari maksimal DPSnya sehingga penulis merasa Aloy lebih cocok menjadi support. Hal ini dikarenakan Aloy menghasilkan partikel Cryo yang besar setiap kali dia menggunakan Elemental Skill-nya, sehingga memudahkan kamu untuk membuat baterai untuk karakter Cryo.

Selain itu, Elemental Burst Aloy juga memberikan damage yang tinggi sehingga cocok untuk kamu berikan dukungan Burst. Untuk membangun Aloy Genshin Impact, kamu bisa memprioritaskan skill item blast terlebih dahulu, baru diikuti skill dasar.

  Hero Terbaik Genshin Impact Dalam Spiral Abyss 2022

Artefak

Stat yang harus kamu prioritaskan untuk Aloy Genshin Impact adalah Energy Recharge, ATK, dan bonus Cryo DMG. Pengisian energi diperlukan agar Anda dapat dengan mudah menggunakan Burst Aloy yang mendukung karakter lain. Apalagi dengan DPS Hydro sehingga bisa membekukan terus menerus tanpa menunggu waktu pendinginan.

Artefak Aloy Genshin Impact yang paling direkomendasikan saat ini adalah Koleksi Artefak Noblesse Oblige. Saat build Aloy Genshin Impact menggunakan dua kombo Noblesse Oblige, akan memberikan tambahan +20% elemen ledakan elemen DMG.

4 Kombinasi Noblesse Oblige akan meningkatkan serangan semua karakter di timmu sebesar 20% selama 12 detik setelah pengguna menggunakan Genshin Impact Elemental Burst. Anda juga dapat menggunakan set ini dengan 2 set Blizzard Strayer sehingga Aloy akan mendapatkan tambahan 15% Cryo DMG Bonus.

Senjata

Senjata bintang 5 yang direkomendasikan untuk Aloy Genshin Impact dapat menggunakan Elegy of The End sebagai opsi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membangun Aloy. Senjata bintang 5 ini direkomendasikan karena kamu mendapatkan energi recharge untuk Aloy dari bonus kemampuan kedua senjata.

Anda dapat fokus untuk mendapatkan Isi Ulang Energi sebanyak mungkin dan mencapai statistik yang dibutuhkan Aloy Genshin Impact dari Artefak. Namun, senjata seperti Thundering Pulse, Skyward Harp, Aqua Simulacra atau Polar Star juga dapat digunakan dengan Aloy jika senjata tersebut tidak digunakan oleh karakter lain.

Senjata bintang 4 yang cocok untuk build Aloy Genshin Impact adalah Predator, Favonius Warbow, Stringless, dan Sacritical Bow. Predator adalah senjata yang didapatkan khusus untuk pemain Genshin Impact di PS. Sayangnya senjata ini sudah tidak tersedia lagi.

Senjata Aloy pada dasarnya dapat menambah energi recharge yang dibutuhkan Aloy selain senjata bintang 5 yang disebutkan di atas. Untuk pemain lama, kamu juga bisa menggunakan senjata bintang 4 bernama Windblume Ode sebagai opsi untuk Aloy. Senjata ini hanya bisa kamu dapatkan dari event Windblume Festival yang diadakan di beberapa patch terakhir.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang build Aloy Genshin Impact yang bisa anda ketahui dan gunakan. Semoga dari ulasan diats dapat membantu anda dengan baik dalam bermain game ini yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA