Build Clint Tersakit 2022: Hyper atau Offlaner yang handal

IDKurir.web.id Rekomendasi build Clint tersakit 2022 dengan item yang mempunyai damage dan kelincahan sangat mumpuni. Auto Mematikan gan!

Hingga tahun 2022, Mobile Legends masih menjadi game MOBA terpopuler di wilayah asia tenggara terutama Indonesia. Game dengan genre pertarungan tim 5 vs 5 ini menyajikan aksi laga sengit yang sangat sulit untuk ditinggalkan.

Di dalam game ini, kamu bisa memilih role apapun yang kamu sukai. Jika kamu memiliki jiwa pemimpin, tank adalah pilihan terbaik. Jika kamu seorang inisiator, Fighter dan Mage adalah jawaban terbaik. Jika kamu seorang eksekutor, assasin dan marksman adalah pilihan yang sangat tepat. Namun jika kamu ingin tetap berada di belakang, support adalah jati dirimu yang sebenarnya.

Untuk menemukan teman mabar, tentu bukanlah hal yang sulit. Kemana pun kamu berada, kamu bisa menjumpai orang-orang memainkan game Mobile Legends. Tidak susah untuk menemukan teman mabar, cukup tidak noob, kamu sudah bisa join mabar di squad manapun.

Namun ada satu catatan penting. Untuk menjadi seorang pro player, kamu tidak boleh menjadi beban tim. Kamu tetap harus menguasai semua role yang tersedia di Mobile Legends yakni Tank, Fighter, Assasin, Mage, Marksman dan Support.

Build Clint Tersakit 2022

Jika kamu ingin benar-benar mahir menggunakan hero ini kali ini, kami ingin memberikan rekomendasi build Clint paling memuaskan yang bisa kamu pergunakan dalam sebuah pertandingan.

Scarlet Phantom

Build Clint pertama yang harus kamu lakukan adalah Scarlet Phantom. Dengan membuat item ini, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan, pertama damage dari Clint akan meningkat, kedua attack speed akan meningkat sehingga kamu bisa dengan cepat menggunakan skill pasif.

Critical Chance juga akan meningkat jika anda membeli item ini.

Atribut Scarlet Phantom:

  • 30 Physical Attack
  • 25% Critical Chance
  • 20% Attack Speed

Pasif Unik-Frenzy: Critical Hit akan meningkatkan Attack Speed Hero sampai 30% serta Critical Chance sampai 5%. Dan itu berlangsung selama 2 detik.

Warrior Boots

build Clint tersakit 2022

Komponen kedua yang tidak kalah pentingnya adalah Warrior Boots. Elemen sepatu ini menambahkan movement SPD sehingga Clint dapat bergerak lebih cepat dan lebih lincah. Selain itu, dengan membeli item ini, Clint bisa bertahan dari Physical Attact.

Atribut:

  • 22 Physical Defense
  • 40 Movement SPD

Pasif Unik-Valor: Physical Defense akan meningkat 5 setiap kali menerima Basic Attack, hingga maksimum 25. Berlangsung selama 3 detik.

Blade of Despair

build Clint tersakit 2022

Elemen terpenting dalam membangun Clint yang paling sakit adalah Blade of Despair atau sering disebut BOD. Dengan membuat item ini, damage Clint akan meningkat secara eksponensial sehingga akan lebih mudah untuk menghabisi musuh.

  Open Squad Mobile Legends Season 21 | Update Rules 2022

Selain meningkatkan physical damage, item ini juga memiliki fungsi meningkatkan movement speed sebesar 5%. Namun perlu diperhatikan jika harga item ini terlalu tinggi, sebaiknya kamu pandai farming dengan menyingkirkan minion, hutan dan kura-kura.

  • 5% Movement SPD
  • 160 Physical Attack

Pasif Unik-Despair: Menyerang unit musuh dengan health kurang dari 50% akan meningkatkan physical attack hero sebesar 25%. Itu berlangsung selama 2 detik. (Efeknya aktif sebelum kerusakan dilakukan).

Endless Battle

Sebagai item pendukung untuk item ketiga, item keempat yang harus kamu beli adalah Endless Battle. Item ini cukup mahal, namun memiliki banyak fungsi diantaranya meningkatkan physical damage, meregenerasi mana, meningkatkan ketebalan darah, meningkatkan pergerakan SPD, mempercepat cooldown skill dan life.

Atribut:

  • 65 Physical Attack
  • 5 Mana Regen
  • 5% Movement SPD
  • 10% Physical Lifesteal
  • 250 HP
  • 10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Divine Justice: Dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill, Basic Attact berikutnya akan memberikan tambahan True Damage sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown 1,5 detik.

Pasif Unik-Chase Fate: Saat efek Divine Justice aktif, Movement Speed Hero akan mengalami peningkatan 10%.

Berserker’s Fury

Item kelima yang perlu kamu buat adalah Berseker’s Fury. Dengan emembeli item ini, damage dan critical chance akan meningkat.

Atribut:

  • 25% Critical Chance
  • 65 Physical Attack

Pasif Unik-Doom: Critical hit akan meningkatkan physical attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

Malefic Roar

Bahan terakhir untuk melengkapi build clint tersakit 2022 adalah Malefic Roar. Dengan membeli item ini, damage Physical Klint akan meningkat.

Atribut:

  • 60 Physical Attack

Pasif Unik-Armor Buster: Physical Defense apa pun yang dimiliki lawan akan meningkatkan Physical Penetration mereka sebesar 0,05% saat menangani damage, dan dibatasi hingga 20%.

Battle Spell Clint

Battle spell yang tepat untuk kamu gunakan untuk hero Clint adalah Flicker. Dengan battle spell ini, kamu bisa dengan cepat kabur dari kejaran musuh, atau bisa juga kamu gunakan untuk memburu musuh yang kabur.

Emblem Clint Tersakit

Pengaturannya:

  • Bravery 3/3,
  • Swift 3/3
  • Pilih Weakness Finder.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang build clint tersakit 2022 yang bisa anda pelajari dengan baik. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu yah! Terima kasih!

error: This content is protected by DMCA