Build Fischl Genshin Impact Terbaik 2022, Simak!!

Idkurir.web.id Apakah anda salah satu pemain dari game Genshin Impact? Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang build Fischl Genshin Impact 2022 yang bisa anda jadikan acuan dalam bermain. Dengan anda mengetahui hero yang terbaik, tentu anda akan mendapatkan referensi yang bagus.

Fischl merupakan karakter yang sudah berada di early game dan sudah sangat unggul dibandingkan dengan karakter bintang 4 lainnya. Bahkan pada daftar level, Fischl dapat dinilai sebagai S Tier karena dia sangat baik sebagai DPS dan Sub DPS sehingga dia sering disebut sebagai karakter tersembunyi bintang 5. Fisch juga merupakan support off-field yang kuat seperti tim Taser dengan DPS Kamisato Ayato atau Childe.

Build Fischl Genshin Impact

Artikel ini akan membahas semua rekomendasi build mulai dari prioritas keterampilan, artefak, hingga rekomendasi tim yang tepat untuk membangun Dampak Fischl Genshin. Artefak yang direkomendasikan menyesuaikan dengan artefak yang dirilis, karena artefak baru akan terus ditambahkan selama pembaruan Genshin Impact.

Prioritas Skill

Fischl adalah karakter bintang 4 yang dirilis oleh HoYoVerse di awal Genshin Impact. Sebagai karakter DPS utama menggunakan elemen listrik dengan senjata busur. Serangan wajah normal terdiri dari 5 serangan berturut-turut yang memberikan kerusakan fisik pada musuh.

Walaupun memiliki basic attack yang cukup besar dan bisa kamu build untuk DPS fisik, menurut saya Fischl lebih efisien untuk kamu build di Electro Sub DPS. Hal ini dikarenakan Fischl dapat memberikan support off-field yang dapat mendukung karakter kamu meskipun kamu tidak sedang menggunakan Fischl.

Skill Elemental Fischl adalah Nightrider dimana dia memanggil Fischl Oz, seekor gagak Fischl yang familiar yang bisa memberikan AoE Elctro DMG dengan space kecil. Oz kemudian akan menyerang musuh secara terus menerus, memberikan damage listrik selama durasi tertentu.

Kamu juga bisa menahan skill awal ini atau tekan lama, untuk menempatkan Oz di posisi yang kamu inginkan. Build Fischl Genshin Impact ini juga bisa kamu gunakan walaupun kamu menggantinya dengan karakter lain, jadi kamu bisa menjadikan Fischl sebagai karakter out of field.

Skill dasar ini juga bisa kamu kombinasikan dengan skill pasif Fischl yaitu Stellar Predator. Kamu bisa melakukan Charged Attack pada Oz agar Oz memperluas serangannya sehingga menghasilkan AoE Electro DMG dengan area yang lebih luas.

Elemental Burst Wajah, Midnight Phantasmagoria, memiliki fungsi yang mirip dengan Skill Dasar. Bedanya Fischl akan berubah menjadi Oz dan memberikan Electro DMG 1 target. Setelah itu, serangannya akan berubah menjadi angsa yang menyerang, seperti skill awalnya.

Menurut penulis, semua keterampilan melakukan kerusakan yang sangat baik. Namun, untuk build Fischl, ada baiknya untuk memprioritaskan pemaksimalan skill elemental dan ledakan elemental. Jika kamu ingin menjadikan Fischl sebagai DPS utama, kamu juga bisa meningkatkan normal attack.

Penulis pribadi menggunakan Fischl sebagai sub DPS sehingga ia mengutamakan skill item dan elemental blast. Hal ini dikarenakan penulis menggunakan Kamisato Ayato dan Childe sebagai DPS, sehingga sering menggunakan Team Taser.

Artefak

Stat yang harus kamu prioritaskan untuk Fischl Genshin Impact adalah critical/damage rate, attack atau % attack, dan bonus damage Electro DMG. Sebagai sub DPS, kamu akan sering menggabungkan serangan Fischl dengan elemen lain yang dapat menimbulkan reaksi elemen.

  Simak! Cara Menggunakan Amber di Genshin Impact

Untuk meningkatkan damage dari interaksi awal dalam build Fischl Genshin Impact, penulis merekomendasikan juga untuk mencari artifak menggunakan statistik penguasaan sub-item Fischl. Anda juga dapat memilih kumpulan artefak Fischl sesuai dengan artefak yang memiliki statistik paling banyak yang memenuhi kebutuhan Fischl Genshin Impact.

Penulis menemukan Tenacity of Millelith sangat direkomendasikan untuk Fischl. 4 set Tenacity of Millelith akan meningkatkan ATK semua anggota tim sebesar 20%. Namun menurut penulis set ini mengurangi personal damage Fischl meskipun mendukung DPS dan karakter lain untuk mendapatkan damage yang lebih besar.

Jika Anda tidak keberatan dan fokus pada kerusakan DPS, Tenacity of Millelith sangat bagus untuk Anda gunakan. Empat set Thundering Fury adalah set artefak klasik pertama yang direkomendasikan untuk membangun Fischl Genshin Impact. Kombinasi ini dapat meningkatkan semua kerusakan yang disebabkan oleh interaksi elemen listrik dengan elemen lainnya.

Kamu juga bisa menggunakan 4 set Thundersoother yang akan meningkatkan damage Fischl jika musuh terkena Electro. Namun jika anda menggunakan alat ini maka anda harus menggunakan Mono Electro Team dimana semua karakter anda menggunakan Electro seperti menggunakan DPS Yae Miko, Raiden Shogun dan Kujou Sara.

Jika Anda ingin membuat efek Fischl Genshin Anda sendiri sebagai build hybrid, Anda dapat menggabungkan Thundering Fury dengan artefak ATK seperti Shimenawa’s Reminiscence, Gladiator Finale, Echoes of an Offer, atau Vermillion Hereafter.

Senjata

Senjata dalam build Fischl Genshin Impact yang direkomendasikan bintang lima untuk senjata Fischl Genshin Impact yang saat ini dirilis semuanya bagus untuk digunakan Fischl. Anda dapat menggunakan Polar Star, Thundering Pulse, dan Skyward Harp. Yang terbaru dirilis di Patch 2.7, Aqua Simulacra juga berguna untuk Fischl.

Selain memberikan tambahan attack rate dan attack rate, Polar Star akan memberikan tambahan attack damage setelah Fischl menggunakan basic skill dan elemental blast. Anda juga dapat menggunakan Thundering Pulse dan Skyward Harp karena mereka juga akan berguna untuk Fischl.

Skyward Harp akan meningkatkan crit rate sementara Thunder Pulse akan meningkatkan damage crit. Senjata bintang empat yang cocok untuk membuat Fischl Genshin Impact adalah Viridescent Bow, Rust, dan The Stringless.

Stringless akan sangat cocok bagi Anda yang membangun efek Fischl Genshin Anda sendiri sebagai ledakan DPS. Opsi senjata F2P bintang 4 yang juga dapat digunakan untuk Fischl Genshin Impact adalah Blackcliff Warbow yang dapat Anda tukarkan dalam kesepakatan Paimon. Pilihan senjata yang bisa kamu buat adalah Hamayumi Bow dan Crescent Prototype yang juga bagus untuk menggunakan Fischl Genshin Impact.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang build Fischl Genshin Impact yang bisa anda ketahui dan gunakan. Semoga dari ulasan diats dapat membantu anda dengan baik dalam bermain game ini yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA