Build Yoimiya Genshin Impact, Terbaru 2022

Idkurir.web.id Apakah anda salah satu pemain dari game Genshin Impact? Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang Build Yoimiya Genshin Impact 2022 yang bisa anda jadikan acuan dalam bermain. Dengan anda mengetahui hero yang terbaik, tentu anda akan mendapatkan referensi yang bagus.

Yoimiya Genshin Impact adalah karakter kedua yang diperkenalkan oleh miHoYo untuk rilis patch Inazuma. Jika Mondstadt menggunakan Klee sebagai pembuat onar untuk meledakkan bom, Inazuma memiliki Yoimiya yang akan menghidupkan kembali festival dengan kembang apinya.

Build Yoimiya Genshin Impact

Artikel ini akan membahas semua rekomendasi build mulai dari prioritas skill, artefak, hingga rekomendasi tim yang tepat untuk membangun Yoimiya Genshin Impact. Artefak yang direkomendasikan menyesuaikan dengan artefak yang dirilis, karena artefak baru akan terus ditambahkan selama pembaruan Genshin Impact.

Prioritas Skill

Yoimiya adalah karakter bintang 5 dengan elemen Pyro dan menggunakan busur. Serangan normal Yoimiya terdiri dari 5 serangan berturut-turut yang menghasilkan kerusakan fisik. Serangan dibebankan Yoimiya Genshin Impact terdiri dari dua fase tergantung pada berapa lama Anda menahannya.

Serangan lama Anda akan menghasilkan panah Kindling, menyebabkan Yoimiya menembakkan 3 panah tambahan yang menyebabkan Pyro DMG. Skill dasar Yoimiya, Niwabi Fire-Dance, akan menggantikan serangan Pyro DMG normal milik Yoimiya. Selama jangka waktu ini, Anda tidak dapat menggunakan Kindling Stock.

Jika Yoimiya mendapatkan skill pasif bernama Trick of the Trouble-Maker, selama Yoimiya menggunakan skill dasar, dia akan mendapatkan tambahan Pyro DMG yang bisa di-stack. Ledakan awal dari Yoimiya Genshin Impact adalah Ryuukin Saxifrage, Yoimiya akan melompat dan menyerang menggunakan kembang api untuk menghasilkan AoE Pyro DMG.

Yoimiya juga akan memilih musuh dengan menggunakan Aurous Blaze melawan satu musuh. Musuh yang ditandai dengan Aurous Blaze akan menerima DMG Pyro AoE ketika diserang oleh karakter di tim Anda selain Yoimiya. Untuk Yoimiya versi DPS, penulis menyarankan untuk memprioritaskan urutan skill yang diupgrade, yaitu normal attack > item skill > item blast.

Artefak yang Cocok

Statistik yang harus Anda fokuskan untuk membangun Dampak Yoimiya Genshin Anda adalah statistik efek untuk tingkat Crit/DMG, bonus Pyro DMG, dan ATK atau ATK%. Artefak yang diperlukan untuk Build Yoimiya Genshin Impact merupakan Crimson Witch of Flames serta Shimenawa’s Reminiscence.

4 set memori Shimenawa akan meningkatkan ATK saat Yoimiya menggunakan Skill Elemental. Menyerang sebagai Normal/Terkendali/Membuang 50% kerusakan selama 10 detik.

Namun saat menggunakan alat ini, Anda harus berhati-hati karena saat Anda mengurangi energi Yoimiya. Jadi Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk menggunakan Yoimiya Genshin Impact Elemental Burst.

Anda dapat dengan cerdik mengalahkannya dengan menambahkan energi isi ulang yang cukup atau menggunakan karakter Pyro yang menghasilkan energi partikel yang cukup untuk berfungsi sebagai baterai Pyro. Jika kamu menyukai gameplay yang memberikan damage lebih dengan mengandalkan reaksi elemental, kamu bisa menggunakan set artefak Crimson Witch of Flames.

Dapat dikatakan bahwa 4 set Crimson Witch of Flames adalah artefak yang akan meningkatkan interaksi elemen DMG dan Burn DMG sebesar 40%, serta meningkatkan Vaporize dan Melt DMG sebesar 15%. Anda dapat menambahkan statistik penguasaan sub-item saat menggunakan set ini karena akan meningkatkan kerusakan dari interaksi awal.

  Build Shenhe Genshin Impact Terbaik 2022

Dalam Build Yoimiya Genshin Impact, Anda juga dapat menggabungkan operator jika Anda tidak mendapatkan 4 kombo dengan statistik yang baik. Combo Crimson Witch of Flames 2 akan memberikan bonus Pyro DMG dan kenangan Shimenawa dapat memberikan bonus ATK DMG.

Kamu bisa menggunakan dua set artefak yang memberikan serangan lain seperti Gladiator Finale, Echo Echo, dan Vermilion Hereafter yang bisa kamu dapatkan dari field di The Chasm.

Senjata

Rekomendasi senjata bintang 5 untuk Yoimiya Genshin Impact Senjata bintang 5 yang saat ini dirilis semuanya bagus untuk digunakan Yoimiya. Tiga busur bintang lima yang direkomendasikan adalah Polar Star, Thundering Pulse, Aqua Simulacra, dan Skyward Harp.

Polar Star dan Thundering Pulse menurut penulis saat ini adalah yang terbaik untuk digunakan untuk membangun Yoimiya Genshin Impact. Selain memberikan tambahan attack rate dan ekstra critical rate atau damage Crit DMG, kedua senjata ini akan memberikan tambahan attack rate yang bisa di-stack hingga maksimal 4 kali, meningkatkan normal attack damage Yoimiya.

Kamu juga bisa menggunakan Aqua Simulacra dan Skyward Harp karena mereka juga akan berguna untuk Yoimiya dan hampir semua pengguna busur cocok untuk menggunakan kedua senjata ini. Senjata bintang 4 yang cocok untuk membuat Yoimiya Genshin Impact adalah Viridescent Bow dan Rust.

Opsi senjata F2P bintang 4 yang juga bisa digunakan untuk Build Yoimiya Genshin Impact adalah Blackcliff Warbow yang bisa kamu tukarkan dengan Paimon deal. Pilihan senjata yang bisa kamu buat adalah Hamayumi Bow dan Prototype Crescent juga bagus untuk menggunakan Yoimiya Genshin Impact.

Komposisi Tim

Menurut kami, formasi yang tepat untuk Yoimiya adalah formasi tim yang menggabungkan Yoimiya dan karakter lain yang dapat mendukung reaksi awal di luar lapangan. Rekomendasi dari tim pertama adalah Yoimiya, Beidou, Fischl dan Bennett. Tim ini akan didasarkan pada reaksi rasis Overloaded.

Namun kekurangannya adalah musuh sering terdesak atau “mental” di tempat lain, terutama musuh yang lemah seperti Hilicurl. Rekomendasi tim 2 adalah Yoimiya, Xingqiu, Thoma, dan Sukrosa. Thoma bisa dijadikan pemain pengganti yang sangat bagus untuk menggantikan Zhongli.

Selain itu, ini akan memberi Thoma Pyro lebih banyak untuk melakukan interaksi unsur. Anda bisa mengganti Sukrosa dengan karakter Anemo lainnya seperti Venti dan Kaedehara Kazuha. Dia akan memberikan Xingqiu Hydro DMG dari Elemental Burst sehingga bisa menghasilkan reaksi penguapan elemen.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang Build Yoimiya Genshin Impact yang wajib untuk anda ketahui. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu anda dengan benar yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA