Build Yun Jin di Genshin Impact, Auto Trabas!

Idkurir.web.id Apakah anda salah satu pemain dari game Genshin Impact? Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang Build Yun Jin Genshin Impact 2022 yang bisa anda jadikan acuan dalam bermain. Dengan anda mengetahui hero yang terbaik, tentu anda akan mendapatkan referensi yang bagus.

Yun Jin adalah karakter pendukung yang dapat bekerja dalam tim yang berbeda di Genshin Impact. Tim Yun Jin akan lebih baik dengan karakternya. Dia tidak sehebat Bennett atau Xingqiu sejauh karakter bintang 4 pergi, tapi dia masih berharga di tim yang menginginkan lebih banyak serangan normal.

Berikut Build Yun Jin di Genshin Impact

Yun Jin mungkin adalah karakter pendukung terbaik untuk Ayato, Hydro Striker bintang 5 terbaru di Genshin Impact 2.6. Simak artikel ini, kita akan membahas desain Yun Jin terbaik untuk digunakan dalam pertempuran.

Senjata

Yun Jin dirancang sebagai karakter geografis pendukung yang digunakan oleh Elemental Burst untuk memoles serangan normal seluruh party berdasarkan statistik DEF saat ini. Dia dapat bergabung dengan berbagai jenis tim yang membutuhkan perisai atau untuk mengaktifkan geo-resonansi.

Anda harus bertujuan untuk mendapatkan banyak ER yang diisi ulang padanya untuk mengirim spam ledakannya setelah cooldown selesai. Karena tidak banyak polearm yang tersedia untuk statistik DEF, senjata ER seperti Favonius Lance sangat diinginkan.

BACA JUGA : Tim Yun Jin Genshin Impact Terbaik 2022

Berikut adalah daftar senjata bintang empat dan bintang lima Yun Jin:

  • Favonius LanceThe Catch
  • Deathmatch (untuk DEF persen)
  • Skyward Spine
  • Engulfing Lightning
  • Prototipe Starglitter (F2P)

Dalam tim Yun Jin seharusnya tidak akan mempengaruhi prioritas dari senjata pemain. Mereka harus memilih senjata dengan statistik sub ER.

Artefak

Keahlian Eun Jin memiliki dua mode: Tekan dan tahan. Mode tekan menembakkan serangan secara instan sementara mode kedua mengisi serangan dan menciptakan perisai berdasarkan HP maksimum. Setelah terisi penuh atau perisai rusak, itu akan meluncurkan serangan, dan melakukan kerusakan berdasarkan statistik DEF saat ini.

Kemampuan ini sulit untuk dikuasai. Pemain dapat “bertahan” dengannya untuk secara instan menyebabkan kerusakan maksimum tanpa harus mengisi daya selama durasi tersebut. Atur saja waktu untuk melancarkan serangan sebelum serangan musuh mengenai.

Menangani AoE Geo DMG saat dilempar dan memberikan semua anggota grup fitur Formasi Bendera Awan Terbang. Penyempurnaan ini memberikan tambahan kerusakan kerusakan pada serangan normal berdasarkan DEF Yun Jin saat ini. Itu bisa dimainkan maksimal 30 kali, memukul banyak musuh membutuhkan banyak katalis. Secara umum, dia akan membutuhkan sekitar 200 persen hingga 240 persen untuk menggunakan Elemental Burst yang menenangkan dengan nyaman.

Pilihan yang utama dan paling jelas dari empat bagian Husk of Opulent Dreams. Ini menangani banyak geo-pertahanan dan kerusakan. Pemain yang berjuang untuk mendapatkan paket daya juga bisa mendapatkan lambang dua potong Emblem of Severed Fate serta Husk of Opulent Dreams dua potong.

  Build Aloy Genshin Impact Terbaik 2022

Recharge Energy dan DEF adalah dua sub-statistik utama yang harus menjadi fokus pemain saat membangun Yun Jin. ER dapat berkisar dari 160 hingga 200 persen, tergantung pada tim. Oleh karena itu, konstruksinya harus mencakup rasio pasir/DEF isi ulang daya, rasio cangkir DEF, dan rasio sirkuit laju DEF/kritis.

Eun Jin memoles serangan normal anggota tim lainnya, jadi dia harus ditempatkan dengan unit DPS utama yang mengandalkan serangan normal mereka untuk kerusakan. Karakter ini termasuk Yoimiya dan Razor.

Tim Terbaik

build yun jin genshin impact

Tim ini berfokus pada Ayato, Yun Jin, Xiangling, dan Chongli untuk meningkatkan kemampuan serangan normal Ayato dengan kit Yun Jin dan gema Jiu Chongli. Xiangling ada di sana untuk terus-menerus menerapkan Pyro ke pemicu fumigasi. Secara umum, Ayato, Yoimiya, Yun Jin dan Zhongli, ini adalah tim yang sempurna untuk Ayato. Pemain dapat menukar Zhongli dengan Bennett jika perlu.

Yun Jin adalah agen pendukung tim utama, menangani kerusakan serangan normal dan kecepatan serangan (jika C6). Slot terakhir bisa berupa Zhongli ataupun dengan Bennett. Yang pertama diarahkan pada pertahanan sementara yang kedua lebih berfokus pada menyerang.

Noel, Yoon Jin, Goro dan Albedo juga tim terbaik untuknya. Pemain pasti dapat menggabungkan Yun Jin dengan sejumlah Geo DPS seperti Itto, Noelle ataupun Zhongli. Meskipun tim geografis murni ini bukan DPS terbaik atau apa pun, mereka biasanya unggul dalam serangan dan pertahanan dan mudah dibangun/dimainkan.

Ayato akan bertindak sebagai pemain fps utama tim, dan mengambil kerusakan besar pada keterampilannya menggunakan refleks menguap dan amatir Yeon Jin. Yoimiya dapat beralih ke menangani kerusakan saat menempatkan kelompok Ayato ke dalam tidur.

Secara keseluruhan, tim fokus pada serangan Yoimiya, didukung oleh pemicu penguapan Yun Jin dan Xingqiu. Anggota terakhir tim, Bennett, menangani resonansi, penyembuhan, dan kerusakan Pyro.

Tidak banyak karakter di Genshin Impact yang bisa memaksimalkan efek serangan Yun Jin saat ini. Namun, dapat diasumsikan bahwa modul DPS ini akan diperkenalkan dalam waktu dekat, dan Opera Singer pada akhirnya akan membuktikan nilainya.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang Build Yun Jin Genshin Impact terbaik 2022 yang bisa anda gunakan. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda memilih hero yang cocok untuk anda yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA