Cara Auto Like Facebook Terbaru 2022

Idkurir.web.id Jika anda merupakan salah satu pengguna media sosial Facebook, tentu anda tahu bahwa memiliki banyak like dalam setiap uanggahan atau postigan anda. Apakah anda tahu bahwa ada cara auto like Facebook, yang bisa anda gunakan untuk memudahkan anda memperoleh like yang banyak di FB.

Apalagi jika anda merupakan seorang influencer, tentu memiliki like yang melimpah merupakan sesuatu keharusan kan! Karena besar kecilnya like tersebut akan mempengaruhi kredibelitas anda. Dan auto like merupakan salah satu solusi yang bisa anda gunakan.

Dengan memperoleh like yang banyak, tentu sebagai indikator kualitas konten anda sangat bagus. Dan akan menarik banyak pengiklan kan,hehe. Simak ulasannya di bawah ya!

Cara Auto Like Facebook Terbaru

Berikut ialah cara auto like yang isa anda gunakan di platform facebook secara mudah, diantaranya.

Auto Like Tanpa Aplikasi

Untuk memakai auto like anda membutuhkan yang bernama token Facebook. Token ini dapat diambil di url saat terhubung Facebook anda dari computer. Berikut langkah memakai auto like Facebook.

Membuka account Facebook anda dan cari code token anda.
Sesudah bisa masuk ke situs auto like Facebook ( Daftar situs auto like Facebook berada di bawah).
Masuk dengan Facebook anda, selanjutnya klarifikasikan token nya.
Silakan pakai bot sesuai kemauan anda. Bagus untuk status atau untuk komentar di account anda.

Daftar situs auto like Facebook yang dapat anda gunakan :

  • Vivolikers
  • Yolikers
  • FBlikes
  • Autolike-me
  • Freeliker

Auto Like Facebook dengan Bot Telegram

Bot Telegram ada beberapa sekali, bahkan juga dibikin dengan beragam peranan untuk menolong keringanan dalam beragam hal, misalnya juga merupakan salah satu cara auto like Facebook. Anda dapat memakai banyak bot sesuai yang anda harapkan.

  Ngga Pake Ribet! Begini Cara Download Video Facebook di HP Android

Berikut contoh bot yang dapat anda pakai untuk menambahkan like pada tiap posting anda di Facebook. Nama bot nya ialah Facebook Auto Liker.

Facebook Auto Liker ini secara mudah anda pakai triknya dapat dilakukan di bawah ini :

  • Membuka Telegram anda dan masuk ke menu penelusuran.
  • Mencari Facebook Auto Liker.
  • Selanjutnya masuk dengan account anda.
  • Silakan cicipi feature auto like nya.

Auto Like Facebook Memakai Apk Android

Lebih gampang dan sederhana bila anda memakai salah satunya aplikasi auto like Facebook untuk android. Anda tidak repot untuk buka browser, anda cukup install satu aplikasi yang ukuranya benar-benar enteng dan tidak kuras handphone anda, seluruh keperluan auto like sosial media anda akan tercukupi.

Berikut langkah auto like Facebook dengan memakai apk android.

  • Unduh program auto like Facebook androidnya di play-store ( Likulator, Facebook Auto like match dan ada banyak kembali).
  • Masuk dengan memakai Facebook anda dan Token nya.
  • Kerjakan auto like pada tiap posting, mengatur saja sesuai yang anda harapkan.

Dalam memakai auto like Facebook, anda sebaiknya memakainya tiap 2 – 3 barangkali dalam satu hari, janganlah sampai sering. Karena pemakaian yang terlalu berlebih dapat mengakibatkan account anda terkunci cek poin serta sulit untuk dibalikkan kembali.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara auto like facebook yang bisa anda gunakan dengan bijak yah gess. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda dengan baik dan melancarkan pekerjaan anda yah. Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA