Cara Membuat Tulisan Berwarna di Whatsapp Dengan Mudah

Idkurir.web.id Apakah anda sudah mengetahui cara membuat tulisan berwarna di Whatsapp? Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang tips yang bisa andagunakan untuk membuat tulisan yang berwarna dalam aplikasi WA. Jadi, Chat yang anda lakukan di WA akan lebih menarik.

Dengan tampilan yang berwarna dalam anda menggunakan Whatsapp, akan lebih menyenangkan kan! Sebagai aplikasi yang memiliki penggunannya hingga jutaan di Indonesia, tentu Whatsapp menyediakan fitur yang bisa anda gunakan. Dan salah satunya adalah anda bisa membuat text berwarna.

Cara Membuat Tulisan Berwarna di Whatsapp

Tulisan yang penuh warna dan unik ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Apalagi jika Anda seorang online marketer yang selalu melakukan promosi melalui media sosial, maupun perusahaan afiliasi, tentunya Anda membutuhkan font dan pola dalam pengolah kata agar pelanggan yang Anda tuju bisa cepat dekat dengan produk yang Anda jual.

Atau hanya sekedar iseng bersama teman dan sekedar perbedaan, kedua aplikasi di bawah ini bisa memberikan mood yang lebih baik dengan chatting WhatsApp dengan teman-teman Anda. Selain aplikasinya yang ringan, penggunaannya pun sangat mudah.

Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi di bawah ini dan Anda dapat mengikuti tutorial di bawah ini:

Cara Membuat Tulisan Berwarna-warni di Whatsapp dengan Aplikasi Text Art.

  • Pertama unduh aplikasi Text Art lewat playstore.
  • Bukalah aplikasi Text Art yang telah anda unduh.
  • Kemudian tulis teks sesuka Anda, lalu atur warna dan latar belakangnya.
  • Pilih Kirim Text Art.
  • Pilih media yang akan dibagikan dengan tulisan warna warni, disini tinggal pilih whatsapp.
  • Kemudian pilih kontak yang ingin Anda kirimi teks berwarna.
  • Dan selesai.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengirim pesan ke semua media sosial dengan gaya dan warna yang Anda inginkan. Aplikasi Text Art ini sangat sederhana dan mudah digunakan bahkan untuk pemula. Ini memiliki sedikit iklan dan dapat diminimalkan.

  Cara Menghapus Pesan Whatsapp yang Sudah Terkirim Lama

Kami pikir cara membuat tulisan berwarna di Whatsapp ini layak digunakan, karena hanya ada sedikit iklan. Ukuran aplikasinya juga sangat kecil sehingga tidak menguras memori internal Anda.

Cara membuat teks biru di Whatsapp menggunakan Blue Words

  • Download aplikasi Blue Words lewat playstore.
  • Bukalah aplikasi yang sudah anda unduh.
  • Pilih gaya font yang akan Anda kirim ke teman Anda, ada puluhan gaya font dan dalam berbagai warna yang dapat Anda pilih secara gratis.
  • Ketik apa yang ingin Anda kirim, lalu salin teks di atas.
  • Buka WhatsApp Anda dan kirim pesan yang Anda salin tadi.
  • Tidak hanya untuk whatsapp, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat tulisan dan teks unik dan mengirim ke media sosial lainnya.

Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah sangat mudah digunakan, sama seperti pembuat teks lainnya. Untuk hasil teks, salin saja. Namun, karena aplikasi ini akan menampilkan banyak iklan, Anda harus bersabar dengan iklan tahan lama yang akan mengganggu saat Anda mengetik.

Tips Agar iklan tidak mengganggu anda, matikan saja data internet saat membuka aplikasi ini dan setelah selesai menggunakan aplikasi ini anda bisa menyalakannya kembali. Ini adalah tips sederhana untuk memblokir iklan yang masuk. Jika Anda ingin kehilangan sepenuhnya, Anda dapat menggunakan versi pro dan membayarnya melalui google play store.

Akhir Kata

Nah demikian merupakan penjelasan tentang cara membuat tulisan berwarna di Whatsapp yang bisa anda gunakan dengan mudah. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda dengan baik yah! Terima kasih!

error: This content is protected by DMCA