Cara Memilih Senjata PUBG Mobile, Sangat Recomended!

Idkurir.web.id Memainkan game PUBG tentu sangat menyenangkan, salah satu game battle royale yang paling populer. Dan kemenangan dalam game tentu sangat diharapkan semua pemainkan. Nah, untuk meraih kemenangan tentu anda juga harus mengetahui cara memilih senjata PUBG Mobile yang tepat.

Dengan memilih senjata yang tepat dan sesuai dengan karakter bertempur anda akan semakin memudahkan anda mencapai kemenangan. Dan dibawah merupakan ulasan yang bisa anda pelajari.

Cara Memilih Senjata PUBG Mobile

Berikut merupakan cara yang bisa anda terapkan untuk memilih senjata yang tepat dalam game PUBG Mobile.

Senjata Jarak Dekat

Di PUBG Mobile, arti dari pertempuran jarak dekat adalah ketika musuh berada tepat di depan Anda atau kurang dari 50 meter. Dalam jarak ini, AKM dan M762 akan sangat bertenaga.

Baik AKM maupun M762 menggunakan amunisi 7.62mm yang memberikan damage lebih besar daripada senjata assault rifle (AR) yang menggunakan amunisi lain. Karena pertempuran jarak dekat melibatkan risiko tinggi, Anda juga membutuhkan perlindungan seperti helm dan jaket.

Senjata Jarak Menengah

Cara memilih senjata PUBG Mobile selanjutnya adalah jka anda melakukan pertempuran jarak menengah. Setelah pertempuran jarak dekat, terjadi pertempuran jarak menengah dengan jarak efektif 150 meter hingga 250 meter. Senjata yang paling direkomendasikan adalah M416 dengan cakupan 4x atau 6x, tergantung selera dan kebutuhan Anda. M416 menjadi pilihan utama karena memiliki recoil yang lebih sedikit dibandingkan senjata AR lainnya.

Jika M416 tidak ditemukan, Anda dapat menggunakan senjata DMR (Designated Marksman Rifle) seperti Mini14 atau SKS. Senjata tipe DMR memiliki damage tinggi yang bisa menghabisi musuh, atau bahkan membunuh mereka dalam 4-5 tembakan.

Senjata Jarak Jauh

Sesuai dengan namanya, pertarungan jarak jauh terjadi jika pemain menembak dari jarak yang sangat jauh, dengan akurasi di atas 300 meter. Ada satu senjata khusus yang didedikasikan untuk pertempuran jarak jauh ini, dan itu adalah senapan sniper (SR).

SR adalah pilihan nomor satu untuk pertarungan jarak jauh karena dilengkapi dengan 8x scope. Kamu bisa melihat lokasi musuh dengan sangat detail atau dari kejauhan, sehingga memudahkan kamu untuk menghasilkan headshot yang diakhiri dengan peluru atau instant kill.

Setiap peluru SR memiliki damage yang fatal juga. Jika dilengkapi dengan supresor, SR di tangan penembak jitu yang handal akan menjadi senjata mematikan yang akan mengirim musuh kembali ke hall dalam sekejap.

Masih kesulitan menemukan SR? DMR juga dapat digunakan sebagai alternatif. Meski damage per hitnya tidak setinggi SR, namun DMR bisa dilengkapi dengan 8x scope yang sangat penting dalam pertarungan jarak jauh.

Ubah mode pemotretan ke No Recoil

Jika Anda tidak tahu cara memilih senjata PUBG Mobile, ketahuilah bahwa senjata menembak dalam mode yang berbeda, ada tiga jenis mode pemotretan dalam permainan. Pistol ditembakkan dalam mode otomatis, semi-otomatis atau tiga tembakan dan satu tembakan. Mengubahnya menjadi individu meningkatkan akurasi senjata dan juga memfasilitasi penembakan ke musuh, satu tembakan memiliki sedikit mundur.

  Cara Meningkatkan Sniping PUBG, Makan Malam Ayam Kita!

Saat Anda membawa pistol, alihkan mode menembak tepat di atas pistol ke satu atau setidaknya tiga mode tembakan tergantung pada senjatanya. Ini juga membantu menghemat peluru di akhir.

Meskipun mengintip dan menembak adalah salah satu fitur yang berguna dari setiap permainan menembak, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa PUBG di ponsel tidak memiliki kontrol ini. Anda tidak akan melihat kontrol mengintip dan menembak, tetapi Anda diberi opsi untuk mengaktifkannya di bawah Pengaturan.

Itu membuat Anda kurang terlihat daripada saat Anda melepaskan tembakan untuk berlindung. Saat Anda bersembunyi, Anda memberi pemain lain ruang sesedikit mungkin untuk menembak Anda, sambil bisa mengenai mereka.

Pilih Pegangan Terbaik Untuk Senjata

Dalam hal permainan menembak, terutama di HP, bagus untuk memiliki keterampilan motorik yang hebat dan bahkan pengetahuan dasar yang lebih baik. Salah satu alasan utama di sini adalah keputusan yang cepat dan tepat dalam permainan.

Beberapa keputusan atau lebih tepatnya pilihan dapat menentukan hasil pemain, mengesampingkan semua keterampilan lain yang terkait dengan tujuan dan kecepatan. Seperti memilih senjata PUBG Mobile yang tepat untuk ruang lingkup pertempuran yang tepat, tidak peduli seberapa bagus tujuan pemain.

Misalnya, itu bukan pilihan paling cerdas untuk menggunakan penembak jitu dalam pertempuran jarak dekat. Pemain PUBG Mobile di seluruh dunia kini tumbuh dan meningkatkan keterampilan mereka untuk menemukan pegangan yang tepat untuk membawa permainan mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Game ini sendiri merupakan hybrid jika dibandingkan dengan game menembak lainnya. PUBG Mobile dapat memilih beberapa opsi peningkatan keterampilan dan bertujuan untuk memenangkan WWCD. Pilihan kecil tapi penting untuk dibicarakan adalah pilihan untuk menambahkan lampiran dan meningkatkan kemampuan membidik seseorang, di luar keterampilan murni.

Cengkeraman senjata dapat dilampirkan ke senjata yang berbeda selama permainan, sehingga sangat meningkatkan akurasi individu. Tapi itu tidak akan cukup hanya mengepakkannya dan menggunakan tinju apa pun dengan senjata apa pun, hanya karena itu cocok.

Pegangan hanya bagus jika itu menambah nilai untuk pembunuhan yang lebih baik. Jika tidak, pemain baik-baik saja tanpa itu. Fungsi utama grip adalah untuk mengurangi recoil atau tendangan balik setelah pistol melepaskan tembakan.

Bahkan jika itu hanya satu pukulan, mampu mengambil kembali kendali membuat satu genggaman lebih baik dari yang lain.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara memilih senjata PUBG Mobile yang bisa anda gunakan. Dengan memilih senjata yang tepat tentu anda akan lebih mudah memenangkan dalam pertempuran. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda dalam meningkatkan kemampuan anda bermain PUBG Mobile! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA