Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi 2022

Idkurir.web.id Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang mempunyai banyak pengguna. Sebuah media sosial yang menampilkan banyak gambar atau foto yang menarik untuk di nikmati. Dan kali ini bagi anda pengguna instagram, kami akan memberikan informasi tentang cara menambah followers instagram tanpa menggunakan aplikasi.

Sebagai pengguna mediasosial, apalagi jika anda merupakan seorang influencer tentu menginginkan follower yang banyak kan. Dan beberapa cara yang akan kami ulas ini akan memberikan dampak yang bagus bagi perkembangan akun Instagram anda. Dan simak ulasannya di bawah yah!

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi

Berikut adalah beberapa cara mudah untuk menambah pengikut atau follower di Instagram.

Ikuti atau follow akun baru di Instagram

Jika Anda membuat akun baru di instagram dan tidak ada pengikut, cobalah untuk mengikuti akun baru juga. Akun baru biasanya akan mengikuti jika diikuti. Untuk menemukan akun baru, coba cari akun instagram artis dan ikuti akun pengikutnya yang masuk sepuluh besar. Akun di atas biasanya akun baru berikutnya juga.

Follow atau Ikuti Artis Terkenal

Selain itu, coba cari akun artis di instagram dan ikuti akunnya, lalu setelah 30 detik ikuti lagi, lalu unfollow lagi. Lakukan ini sebentar tapi jangan dekat-dekat waktunya nanti akan dikira spam, selisih 1 menit, supaya akun IG kamu juga aman.

Dengan cara ini, akun Anda biasanya dapat direkomendasikan untuk diikuti oleh beberapa pengguna baru juga. Nah bagaimana cara menambah followers di Instagram (IG), silahkan baca sampai habis agar paham.

Gunakan Hashtag saat memposting

Hashtag adalah kode pagar dimana fungsi dari kode ini adalah untuk mengagregasi konten berdasarkan metadata. Bereksperimenlah di postingan Anda, usahakan memiliki hashtag yang populer, tetapi gunakan hashtag yang sesuai dengan konten. Jangan biarkan konten dan tagar tidak cocok, apalagi tagar acak.

Tandai Lokasi dan Teman

Agar orang di sekitar situs Anda dapat melihat apa yang Anda postkan, Anda juga harus menandai situs tempat Anda mengeposkan foto. Tag temanmu sebanyak-banyaknya, agar mereka tahu dan melihat apa yang kamu posting.

  Cara Upload Foto dan Video Instagram Di PC Dengan Mudah

Rutin dan disiplin

Ini terikat waktu, jika Anda dapat mempostingnya tepat waktu dan dan secara rutin. Ini akan membuat akun Anda tampak aktif.

Konten berkualitas

Kualitas konten juga harus dijaga, dan pengikut Anda juga dapat meninggalkan Anda jika Anda tidak dapat membuat pengikut Anda nyaman dan dapat berinteraksi dengan Anda. Salah satunya dengan membatasi ukuran story Instagram agar tidak pecah dan kentara.

Cara memperbanyak followers Instagram dengan konten ini, adalah cara yang paling vital, karena apapun kreasinya, yang utama adalah kontennya.

Bagikan ke media sosial lainnya

Setelah memposting, jangan lupa juga bagikan ke media sosial lainnya, agar banyak yang melihat, terutama jika seseorang membuka Instagram dan mengklik pengikut untuk akun Anda.

Minta teman untuk membagikan

Jika Anda sudah memiliki banyak teman, itu cukup bagus. Apalagi temanmu punya banyak pengikut dan akunmu bisa direkomendasikan nantinya.

Berinteraksi secara aktif

Cara terakhir menambah followers di Instagram (IG) adalah dengan aktif memberikan interaksi. Interaksi di Instagram sering dengan komentar dan suka. Mereka berdua menanggapi komentar di posting mereka sendiri dan orang lain.

Akhir Kata

Nah demikian merupakan ulasan tentang cara menambah Followers Instagram yang bisa anda terapkan dalam akun Instagram anda. Semoga ulasan diatas dapat membantu anda untuk meningkatkan pengikut anda di akun Instagram yang anda miliki. Terima kasih!

error: This content is protected by DMCA