Cara Mencari Filter Instagram, Simak Yuk!

Idkurir.web.id Sebagai pengguna media sosial tentu anda sudah tidak asing lagi dengan Instagram, slaah satu aplikasi medsos yang sangat populer. Namun, sebagai pengguna apakah anda sudah tahu cara mencari filter instagram dengan mudah? Kalau anda memang belum mengetahui itu, kami akan memberikan ulasannya kepada anda perlahan.

Sebagai media sosial yang populer dengan tampilan gambar dari setiap penggunannya, Instagram tentu memiliki banyak fitur yang di tawarkan, dan salah satunya adalah menggunakan filter untuk membuat konten lebih menarik. Berikut penjelasannya:

Cara Mencari Filter Instagram dengan Mudah

Jika anda ingin mencari dan mengunakan filter dalam akun Instagram (IG) anda, Anda hanya perlu beberapa saat dan lakukan langkah-langkah di bawah ini.

Cari di Instagram Stories

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah masuk ke Instagram Stories. Di bagian bawah, Anda akan mendapatkan banyak efek cerita yang dapat Anda pilih sesuai keinginan. Geser ke kanan dan tahan sampai kamu menemukan berbagai efek yang bisa kamu gunakan untuk menghias story kamu, atau kamu juga bisa klik Browse Effects untuk melihat efek story Instagram lainnya.

Pilih filter di menu Browse Effects

Jika Anda mengklik browse effects, akan muncul beberapa efek filter cerita yang dapat digunakan berdasarkan kategori. Setelah Anda menemukan filter yang Anda sukai, Anda dapat mencobanya dengan mengklik Coba. Untuk menyimpan efek filter ke instastory Anda, cukup klik Simpan setelah mengklik Coba, itu akan menyimpan efek filter ke perpustakaan filter Cerita Instagram Anda.

  Ga Pake Ribet! Cara Menonaktifkan Whatsapp untuk Sementara Waktu

Apakah Anda sangat menyukai salah satu filter di Instagram dan ingin tahu siapa yang membuatnya? Atau kamu juga ingin tahu efek filter apa saja yang sudah dibuat oleh sang kreator? Coba klik tiga titik di pojok kanan bawah dan klik saja nama kreatornya, maka semua efek filter story Instagram yang dibuat oleh pembuat efek akan muncul dan Anda tinggal menggunakannya.

Namun ketika efek filter digunakan saat membuat Instagram Stories, cerita yang dihasilkan akan memiliki nama filter yang digunakan. Jika Anda umumnya sudah familiar dengan penamaan watermark, tentu hal ini akan menjadi kendala saat ingin menggunakan filter, karena orang lain juga bisa menggunakan filter yang sama dan tampilannya kurang mencolok.

Bahkan, nama filter cerita Instagram yang termasuk dalam cerita yang menggunakan efek ini dapat dihapus. Jika Anda ingin menghapus watermark atau nama filter cerita Instagram, anda juga bisa melakukannya. Setelah ini akan kami jelaskan dengan detail.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara mencari filter instagram dengan mudah dan cepat. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda dengan baik dan bermanfaat buat banyak orang. Terima kasih!

error: This content is protected by DMCA