Cara Menggunakan SCAR PUBG, Auto Cicken Dinner!

Idkurir.web.id Sebagai pemain game PUBG, tentu merupakan sebuah hal yang lumrah jika anda harus mengetahui segala detail tentang game ini kan! Terlebih jika mengenai masalah senjata yang harus anda gunakan dalam game. Dan kali ini, kami akan memberikan ulasan tentang cara menggunakan SCAR PUBG yang benar untuk anda.

Meskipun dalam game battle royal ini terdapat banyak senjata yang bisa anda gunakan, namun SCAR ini tentu menjadi banyak pilihan bagi pemain kan. Karena unytuk menemukannya cukup mudah. Berikut ulasannya!

Cara Menggunakan SCAR PUBG

AR adalah salah satu dari banyak opsi AR di PUBG Mobile. Senjata ini menggunakan amunisi 5,56 mm yang merupakan pengganti langsung AR M416 di berbagai map. Ini tersedia di Erangel, Miramar dan Livik di dalam game. Di peta Sanhok diganti dengan QBZ, dan di Vikendi diganti dengan G36C. Senjata ini memiliki dua mode tembak, yaitu single dan automatic.

Memiliki damage atau kekuatan yang sama dengan senjata 5.56mm lainnya, seperti M416 dan AUG A3. Ini memberikan rata-rata 41 kerusakan per pukulan ke pemain musuh. Senjata ini memiliki kecepatan tembak yang kuat, yang merupakan pilihan yang sangat layak dalam pertempuran jarak dekat.

Baca Juga : Senjata AR PUBG Paling Mematikan

Attachment Terbaik

Berikut adalah lampiran yang direkomendasikan untuk SCAR PUBG Mobile:

Jarak dekat

  • Kompensator: Untuk mengurangi recoil vertikal dan horizontal.
  • Extended Quickdraw Mag: Meningkatkan kapasitas vault dan kecepatan reload.
  • Light Grip: Meningkatkan kecepatan dan stabilitas pemotretan segera setelah berlari.
  • Red Dot Sight: Lebih mudah untuk menembak.

Jarak menengah

  • Kompensator: Untuk mengurangi recoil vertikal dan horizontal.
  • Extended Quickdraw Mag: Meningkatkan kapasitas vault dan kecepatan reload.
  • Genggaman miring: Mengurangi rekoil horizontal dan kecepatan ADS.
  • Skala 3x: Objek diperbesar hingga 3 kali.

Jarak jauh

  • Kompensator: Untuk mengurangi recoil vertikal dan horizontal.
  • Extended Quickdraw Mag: Meningkatkan kapasitas vault dan kecepatan reload.
  • Vertikal Forefoot: Mengurangi mundur vertikal.
  • Lingkup 6x: memperbesar objek hingga 6 kali.

Senjata ini bisa kamu gunakan sebagai pengganti M416 yang selalu populer di tembak-menembak jarak menengah hingga jarak jauh. Ini memiliki lebih banyak kejutan dan stabilitas yang lebih rendah jika dibandingkan dengan beberapa senjata lain yang menggunakan amunisi 5.56mm dalam permainan.

  Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile, Simak Ulasannya!

Ia juga memiliki recoil yang sama dengan AR M416, tetapi kurang stabil daripada yang terakhir. Dalam cara menggunakan SCAR PUBG, anda harus sangat akurat dalam hal menembak jarak menengah dengan senjata ini.

Akibat getaran yang berlebihan bila dilengkapi dengan teropong 4x dan 6x. Untuk menguasai recoil di AR SCAR PUBG, pemain dapat menuju ke tempat latihan untuk berlatih dengan tujuan yang berbeda.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin PUBG Lamborghini Dengan Gratis

Keuntungan dan Kekurangan

Fleksibel dan mudah ditemukan. SCAR dari PUBG Mobile adalah salah satu senjata paling serbaguna di game BR. Senjata ini sangat mudah ditemukan dan sangat powerful di early game meskipun tidak dilengkapi dengan aksesoris apapun. Dengan lampiran yang sesuai, augmented reality ini dapat digunakan dalam pertempuran jarak pendek, menengah dan panjang.

Jarak tembak dan kecepatan tembak yang pendek tidak secepat M416. Pemandangan besi yang mengganggu. Meski bisa digunakan di semua jarak, senjata AR ini memiliki titik jangkauan dasar yang lebih rendah dibandingkan senjata AR lainnya seperti AKM dan M416. Selain itu, fire rate PUBG masih lebih rendah dari M416.

Kekurangan lain dari AR ini adalah pemandangan besi yang sangat mengganggu. Meski terlihat membantu pemain fokus dalam menembak secara akurat, namun alat aiming ini membuat pemain kesulitan untuk memperhatikan area sekitar karena terlarang saat membidik.

Sayangnya untuk SCAR PUBG, peringkat lingkup baru 55 masih merupakan peringkat lingkup efektif terendah dari semua AR. SCAR-L memiliki rate of fire 70, tapi itu tidak cukup baik untuk mengalahkan rating M416 yang 80. SCAR-L juga menggunakan cartridge 5,56mm dan memiliki magasin 30 peluru.

Secara umum, AKM adalah untuk pemain yang menguasai augmented reality, dan yang dapat mengatur pantulannya sendiri. SCAR-L diperuntukkan bagi para gamer yang menginginkan AR handal yang dapat menyemprot lawan tanpa harus repot mengontrol senjata terlalu banyak.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara menggunakan SCAR PUBG yang bisa anda pelajari. Dengan anda megetahui penggunaan senjata yang tepat tentu akan memberikan permainan yang baik anda kan! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA