Cara Menguasai Close Range Combat Di PUBG, Simak Ulasannya!

Idkurir.web.id Apakah anda tahu cara menguasai Close Range Combat di PUBG? Kali ini kami akan memberikan tentang ini. Dengan menguasai segala situasi pertempuran, anda akan sangat matang dalam memenangkan pertempuran.

Pemain telah terlibat dalam aksi pertempuran lebih dari sebelumnya karena definisi baru. Berikut adalah beberapa tips untuk memenangkan pertempuran jarak dekat di PUBG pada tahun 2022.

Cara Menguasai Close Range Combat Di PUBG

Berikut adalah beberapa cara untuk menguasai pertarungan jarak dekat atau close range combat di PUBG dan naik peringkat dengan cepat.

Senjata Damage Tinggi

Kemampuan untuk menangani damage senjata memainkan peran penting dalam pertempuran jarak dekat PUBG. Pemain yang memilih senjata dengan kerusakan tinggi memenangkan pertempuran jarak dekat paling banyak.

Meskipun ada banyak senjata yang bisa dipilih pemain, submachine gun (SMG) dan AR yang menggunakan amunisi 7.62mm dikatakan sebagai senjata terbaik untuk digunakan dalam jarak dekat. Anda dapat menggunakan Groza atau Shotgun.

Main Pertandingan Mode TDM Dan Arena

Selain mode Battle Royale klasik, masih banyak mode lain yang bisa dinikmati pemain dalam game ini. Team Deathmatch (TDM) dan dominasi (dalam mode Arena) membantu Anda meningkatkan keterampilan tempur jarak dekat secara signifikan di PUBG.

Ada peta berbeda di TDM seperti Warehouse, Ruins, dan Hanger yang memberi Anda skenario terbaik untuk meningkatkan keterampilan pertempuran jarak dekat Anda di PUBG. Selain tips menguasai Close Range Combat di PUBG itu, Anda dapat memilih senjata apa pun di roda gigi saat bermain dalam mode ini.

Tingkatkan Skill Bidikan

Aim memainkan peran penting dalam pertempuran jarak dekat di PUBG. Untuk meningkatkan headshot tersebut, Anda dapat pergi ke tempat latihan dalam game secara teratur dan berlatih mengamankan lebih banyak headshot. Anda dapat memilih senjata, lampiran, dan ruang lingkup apa saja, serta berlatih menembak pada target bergerak untuk meningkatkan bidikan Anda.

  Cara Mendapatkan Bundle Maniacal Baron PUBG, Simak Yuk!

Anda perlu meningkatkan keterampilan menembak dan akurasi menembak agar tidak membuang peluru. Mode TDM adalah tempat terbaik untuk melatih keterampilan menembak pertempuran jarak dekat PUBG Anda untuk pemotretan hip-fire dan ADS.

Namun kamu perlu mematikan aim assist saat berlatih karena fitur ini tidak membantu kamu aim secara manual. Setelah itu, Anda akan melihat kemajuan dalam menembak dan mengontrol bidik.

Pilih Pengaturan Sensitivitas Terbaik

Anda perlu menyesuaikan dan menyesuaikan pengaturan sensitivitas dalam permainan untuk kinerja yang lebih baik selama pertempuran jarak dekat. Anda dapat memainkan banyak pertandingan untuk menemukan pengaturan sensitivitas terbaik untuk diri sendiri atau menyalin kode sensitivitas dari pro PUBG.

Dalam pertarungan jarak dekat di PUBG, jika Anda tidak mengalahkan lawan Anda terlebih dahulu, mereka akan menjatuhkan Anda terlebih dahulu. Kecepatan merupakan unsur yang sangat penting dalam melakukan pertempuran menembak yang intens. Kebanyakan pemain sering mencoba untuk menembak di kepala dan dada.

Namun, jika musuh mengenakan jaket dan helm militer level 2 atau 3, Anda membutuhkan lebih banyak peluru. Dalam hal ini, Anda harus membidik kaki dan lengan musuh untuk membunuhnya lebih cepat. Tembak di area yang tidak tertutup helm dan tameng.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara menguasai Close Range Combat di PUBG yang bisa anda ketahui. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda meningkatkan kualitas permainan anda. Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA