Cara Meningkatkan Sniping PUBG, Makan Malam Ayam Kita!

Idkurir.web.id Apakah anda sedang mencari cara meningkatkan Sniping PUBG? Kali ini kami akan memberikan ulasan tetang ini buat anda semua. Jika anda merupakan salah satu pemain yang memiliki karakter pertempuran jarak jauh, ini sangat cocok untuk anda.

Pemain jarak jauh atau para sniper, tentu memerlukan sniping ini. Karena ini akan sangat menambah kemampuan sniper anda dengan baik. Jadi simak ulasannya dibawah ini sampai selesai yah!

Cara Meningkatkan Sniping PUBG

Berikut merupakan ulasan tentang cara yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan sniping dalam game PUBG.

Pakai Senjata yang Tepat

Langkah pertama untuk meningkatkan sniping dan duel jarak jauh di PUBG adalah mendapatkan senjata yang sempurna. Game ini menawarkan dua jenis penembak jitu: senapan sniper otomatis. Senjata bolt-action harus lebih disukai daripada senjata lain karena mereka melakukan banyak kerusakan.

Anda harus mengatur preferensi seperti AWM, M24, Kar 98 dalam urutan itu. Jika penembak jitu bolt-action tidak tersedia, Anda dapat menggunakan penembak jitu otomatis.

Pilih Attachment

Menambahkan lampiran yang berbeda ke senapan sniper Anda berguna sebagai langkah meningkatkan Sniping PUBG. Anda harus memasang kompensator untuk senapan sniper. Kompensator mengontrol recoil pistol, dan membantu mendapatkan tembakan yang konsisten.

Lampiran lain seperti magazine dan cakupan yang diperluas juga harus digunakan. Kamu bisa menampung hingga 8x scope di PUBG. Oleh karena itu, pemain harus memperhatikan hal ini sebagai cara untuk meningkatkan sniping PUBG.

Sniper dan DMR adalah satu-satunya dua senjata di PUBG yang dapat menggabungkan 8x scope. Scope 8x dapat digunakan untuk penembak jitu jarak jauh, yang merupakan fungsi utama dari senapan sniper.

Namun, untuk meningkatkan sniping PUBG Anda dan mendapatkan lebih banyak pembunuhan dalam pertarungan jarak jauh, Anda harus belajar cara mengubah cakupan. Untuk sniping jarak menengah Anda harus memilih scope 4x atau 6x.

Anda bahkan dapat menggunakan opsi penyetelan yang ada di dalam scope 8x dan 6x untuk mengubahnya menjadi scope 4x.

  Cara Menggunakan Sniper Di Miramar PUBG Dengan Benar

Selalu Pakai Cover

Sniping paling efektif ketika lawan terus menebak di mana Anda berada. Anda tidak boleh memotret dari area terbuka. Hal ini membuat mereka rentan terhadap peluru musuh.

Sebaliknya, Anda harus menggunakan penutup alami seperti pohon, semak, dan batu. Bahkan struktur buatan manusia seperti gedung, dinding, dan struktur lainnya harus digunakan sebagai penutup saat memotret.

Saat Anda menembak terbuka lebar atau di lapangan terbuka, Anda akan menjadi sasaran empuk bagi pemain penembak jitu lainnya saja.

Pakai Metode Mengintip Dan Menembak

Meskipun sebagian besar pemain akrab dengan opsi mengintip dan menembak di PUBG, itu jarang digunakan. Namun, Anda harus menggunakan fitur ini karena membantu untuk melihat musuh tanpa keluar dari perlindungan.

Anda juga harus mencoba mengubah posisi Anda di antara mereka untuk membingungkan pemain lain dan menembak mereka dari sudut yang berbeda.

Lakukan Mode Pelatihan Sniper

PUBG Mobile menawarkan banyak mode lain selain Battle Royale. Di bawah mode Arcade, Anda akan menemukan misi pelatihan senapan sniper. Tujuan dari mode ini adalah untuk mendapatkan pembunuhan terbanyak dalam jangka waktu tertentu menggunakan senapan sniper. Pose ini adalah tempat yang sempurna untuk berlatih menembak jarak jauh dan improvisasi.

Oleh karena itu, pemain disarankan untuk sering masuk ke mode Sniper Training dan mengasah kemampuannya. Anda juga harus dapat meningkatkan sniping PUBG Anda dengan cara ini.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara meningkatkan Sniping PUBG yang bisa anda gunakan. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda memperoleh peningkatan yang bagus yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA