Cara Pre-Order Elite Pass Free Fire MAX season 51, Buruan!

Idkurir.web.id Dengan bulan Agustus ini, proses pengenalan dan pra-pemesanan untuk Elite Pass musim 51 yang akan datang telah dimulai. Nah, di artikel kali ini kita akan membahas cara pre-order elite pass Free Fire MAX season 51.

Free Fire MAX memperkenalkan hadiah baru dan eksklusif bagi pemain untuk diklaim secara gratis melalui elite pass bulanan. Elite Passes menyediakan hub eksklusif untuk banyak hadiah dan item khusus dalam game dalam game. Yuk simak proses pre-order dan langkah pre-order elite pass Free Fire MAX season 51 mendatang.

Free Fire MAX Elite Pass Musim 51

Free Fire MAX telah memulai proses pre-order elite pass mendatang dan pemain dapat berpindah ke bagian elite pass untuk melakukan pre-order elite pass terbaru. Elite pass musim 51 terbaru disebut ‘The Kung-Foodies’. Elite pass terbaru akan diperkenalkan dalam game pada 1 Agustus 2022.

Baca Juga :

Bocoran Genshin Impact 3.0 Baru, Simak Selengkapnya!

5 Alasan Untuk Memilih Yoimiya di Genshin Impact

Harga untuk Elite Pass kali ini ditetapkan pada 999 berlian dan versi 499 berlian kali ini tidak tersedia untuk pre-order. Hadiah pre-order untuk elite pass season 51 adalah skin granat ‘Steamed Bun’.

  ID FF Evos Street Asli dan Nama Akun 2022

Cara Pre-Order Elite Pass Free Fire MAX season 51

Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukan pre-order elite pass Free Fire MAX season 51 mendatang:

  • Langkah 1: Pertama, pemain harus membuka Free Fire MAX di perangkat mereka terlebih dahulu.
  • Langkah 2: Sekarang Anda harus menavigasi ke bagian Elite Pass dengan mengetuk sisi kiri bawah layar.
  • Langkah 3: Sekarang tekan ikon di sebelah tombol upgrade dan klik tombol pre-order.
  • Langkah 4: Sekarang mereka perlu menekan tombol biru untuk melakukan pre-order Elite Bundle dan mengkonfirmasi pembelian dengan menghabiskan 999 berlian.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara Pre-Order Elite Pass Free Fire MAX season 51 yang bisa ada ketahui. Semoga dari ulasan diatas dapat menjawab pertanyaan anda tentang ini. Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA