Hero Terbaik Genshin Impact Dalam Spiral Abyss 2022

Idkurir.web.id Apakah anda salah satu pemain dari game Genshin Impact? Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang hero terbaik Genshin Impact 2022 yang bisa anda jadikan acuan dalam bermain. Dengan anda mengetahui hero yang terbaik, tentu anda akan mendapatkan referensi yang bagus.

Genshin Impact akan mengatur ulang fase bulan kedua Spiral Abyss 2.7 dalam seminggu. Jadi, kamu membutuhkan hero terbaik. Artinya, pemain memiliki waktu seminggu untuk menyelesaikan semua deck dan mendapatkan 600 Primogem secara gratis. Sangat mudah untuk mengatasi barisan musuh, dan spiral abyss ini dapat dianggap sebagai salah satu yang termudah.

Berikut Hero Terbaik Genshin Impact 2022

Spiral Abyss adalah konten late-game yang paling sulit di Genshin Impact, dan sering kali lebih menyukai karakter di spanduk selama pembaruan. Misalnya, Spiral Abyss saat ini menyukai pengguna serangan normal seperti Ayato, karena ini adalah insentif bagi pemain untuk membukanya.

Sebagai catatan, berikut adalah lima Pahlawan/hero Genshin Impact teratas yang harus dikonfigurasi pemain untuk menyelesaikan 2.7 Spiral Abyss dengan mudah.

Kaedehara Kazuha

hero terbaik Genshin Impact

Kaedhara Kazuha telah mendominasi Spiral Abyss of Genshin Impact saat ini karena barisan musuh terakhir dapat dengan mudah dikumpulkan dengan kemampuan cc. Kazuha merupakan hero dengan karakter Anemo bintang 5, salah satu yang mempunyai kemampuan crowd control terbaik. Dapat menghancurkan resistensi utama ketika dilengkapi dengan 4 set Viridescent Verener.

Hero terbaik Genshin Impact ini juga memiliki talenta pasif yang memberinya bonus Elemental DMG berdasarkan penguasaan penuhnya terhadap elemen. Pemain tidak dapat mengabaikan fakta bahwa itu sangat mudah untuk dibuat, karena Iron Sting (pedang bintang 4) adalah salah satu andalannya, serta pedang bintang 5 yang khas.

Grace di 2.7 Spiral Abyss menghancurkan pertahanan musuh setiap kali karakter membuat reaksi angin puyuh. Ini jelas memberikan pemahaman bahwa Kazuha mungkin akan kembali dengan pembaruan 2.7.

Terlepas dari spanduk replay, Kazuha adalah karakter terbaik di Genshin Impact untuk membersihkan spiral abyss. Kontrol kerumunan dan kemampuan Elemental DMG Buff-nya sangat berharga bagi tim mana pun, yang menjelaskan mengapa dia adalah karakter yang paling banyak digunakan di The Abyss saat ini.

Bennett

hero terbaik Genshin Impact

Tidak mengherankan jika Bennett masuk dalam daftar hero terbaik Genshin Impact kami. Terlepas dari kelangkaan bintang empatnya, Bennett telah berkali-kali membuktikan diri sebagai salah satu karakter pendukung terbaik di Genshin Impact.

Bennett adalah baterai yang bagus untuk Pyro DPS dan Sub-DPS. Selain itu, Elemental Burst miliknya adalah utilitas multiguna yang dapat menyembuhkan dan meningkatkan karakter aktif dengan meningkatkan serangan mereka. Tidak mengherankan jika Bennett adalah nama nomor satu dalam daftar ini. Dia adalah karakter bintang empat yang paling banyak digunakan di Spiral Abyss.

Dia layak disebut sebagai karakter yang patah karena aplikasi Pyro yang gigih, penyembuhan yang luar biasa, dan Elemental Burst yang mengubah permainan. Kemampuan untuk menyembuhkan karakter di AoE serta meningkatkan serangan mereka.

  Build Yoimiya Genshin Impact, Terbaru 2022

Bennett, dengan koleksi 4 karya seni Noblesse Oblige-nya, harus dimiliki di Spiral Abyss kecuali jika gamer benar-benar memiliki alternatif bintang lima yang hebat.

Zhongli

hero terbaik Genshin Impact

Zhongli tidak jauh di belakang Bennett dalam hal menjadi pendukung yang hebat, meskipun mereka memiliki kombinasi yang berbeda. Zhongli adalah karakter yang sangat fleksibel di Genshin Impact yang bisa dibangun untuk mendapatkan armor yang lebih kuat dan damage yang meledak-ledak.

Dia dapat membuat perisai yang kuat menggunakan skill Elementalnya, yang memiliki cooldown singkat untuk mendapatkan 100% uptime pada perisai kecuali jika rusak karena kerusakan yang berlebihan. Dengan Biaya Energi 40, hero terbaik Genshin Impact ini memiliki salah satu ledakan item yang paling mudah untuk dihancurkan, yang juga memiliki pengganda gila pada tingkat bakat yang lebih tinggi.

Raiden Shogun

Jika Anda adalah pemain Genshin Impact, kemungkinan besar Anda akan mengenal Tim Nasional Raiden. Ini adalah salah satu kombinasi tim yang paling banyak digunakan untuk Spiral Abyss sejak Raiden Shogun debut. Dan dalam tim ini sebagian besar terdiri dari karakter yang memiliki bintang 4 seperti Bennett, Xingqiu serta Xiangling. Namun, pemain tidak boleh meremehkan jumlah kerusakan yang disebabkan oleh kelangkaan mereka.

Bintang 4 bintang ini adalah inti dari tim, sementara Raiden Shogun mengambil peran sub dan DPS baterai untuk semua anggota partai dengan kemampuan uniknya.

Raiden Shogun, dewa Inazuman atau Electro Archon, tetap menjadi salah satu karakter yang paling sering digunakan di Spiral Abyss terlepas dari penggemar Ley Line mana pun. Tim regulernya dengan Bennett, Xiangling, dan Xingqiu digunakan secara ekstensif tetapi pemain juga mencoba Yelan dan Raiden Shogun.

Yelan

Dalam debut resminya di Genshin Impact versi terbaru, Yelan adalah bintang 5 terbaru yang dapat digunakan sebagai DPS di Spiral Abyss 2.7. Dia adalah pendukung Hydro yang sangat baik, dan Elemental Burst mirip dengan Xingqiu. Ini menjadi alternatif yang bagus untuk tim mana pun yang membutuhkan Xingqiu untuk aplikasi akuatik di luar lapangan di Spiral Abyss.

Yelan juga mempunyai skill elemental unik yang memberikannya bisa berlari cepat di lapangan. Pemain dapat menggunakannya untuk menandai musuh dan memberikan kerusakan AoE Hydro yang tinggi atau dengan cepat menghindari serangan musuh dengan berlari lebih cepat dari mereka.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang daftar hero terbaik Genshin Impact yang bisa anda gunakan. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda memilih hero yang cocok untuk anda yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA