Pemula Wajib Tahu! Mode Game Free Fire 2022

Idkurir.web.id Free Fire merupakan game yang dimainkan oleh pemain yang menyukai game perang atau battle royale. Anda juga harus memiliki pengalaman memainkan game ini dan Anda dapat mencoba berbagai game perang bersama dengan beberapa game perang lainnya. Game perang ini bisa dimainkan dalam tiga mode. Sebelum Anda mulai bermain, ada baiknya untuk mengetahui mode game Free Fire ini.

Apa Itu Game Free Fire?

Gameplay di Free Fire mirip dengan game battle royale lainnya, seperti PUBG, Fortnite atau ROS (Survivor Rules); Semua pemain dikerahkan dengan pesawat dan diharuskan melakukan terjun bebas. Setiap pemain juga harus mengais senjata dan peralatan medis saat dikirim untuk melawan pemain lain dan bertahan hidup.

Di tengah permainan, pesawat akan lewat dan meluncurkan airdrop berupa kotak besar berisi jaket antipeluru, helm dan senjata khusus seperti AWM, Groza, M249 atau senapan mesin.

Menemukan airdrop juga tidak sulit. Peti ini akan memancarkan garis vertikal atau lurus dari langit dengan pancaran sinar kuningnya. Untuk lebih memanjakan pemain, Free Fire memberikan pointer untuk item yang ada di airdrop. Jika semuanya sudah diambil, lampu akan padam, dan lampu akan tetap menyala jika tidak ada item yang diambil.

Baca Juga : Karakter Free Fire Terbaik 2022

Pada waktu-waktu tertentu dalam permainan, zona bahaya akan muncul, dan lingkaran zona bahaya akan tampak berwarna merah jika dilihat dari peta. Ledakan akan terjadi di area tertentu dari zona bahaya. Dan dalam pemilihan mode game Free Fire akan membedakan efek yang ditimbulkan dalam kondisi tertentu. Dalam mode tim, orang yang terkena ledakan akan terluka tetapi jika itu terjadi dalam mode solo, pemain akan mati seketika.

Waktu bermain yang lama dan peta yang luas Game ini tidak akan berakhir jika tidak ada zona bahaya. Di luar zona aman, darah pemain akan terus turun. Jika pemain berada di zona aman yang sangat kecil, adrenalin pemain juga akan meningkat, mengingat pemain harus segera pindah ke zona lain.

5 Mode Game Free Fire

Berikut merupakan daftar mode game atau permainan dalam Free Fire yang bisa anda ketahui:

  • Mode Solo

Mode pertama di Free Fire adalah mode solo. Anda bisa memainkan mode ini sendirian dan tujuan utama dari game ini tentu saja untuk bertahan dan berhasil melawan lawan Anda. Anda harus bisa mengalahkan 49 lawan lainnya dan menjadi satu-satunya yang hidup dalam permainan.

  • Mode Duo
  Sensitivitas FF Auto Headshot 2022 HP POCO Terbaru

Dalam mode game Free Fire ini sendiri berarti Anda harus bermain dengan tim. Setiap tim dapat memiliki maksimal satu atau dua anggota. Saat anda bermain dengan mode ini, anda akan dapat menyembuhkan temanmu dan juga menghidupkan kembali temanmu yang mungkin terkena tembakan, ledakan atau hal lainnya. Nantinya akan ada maksimal 25 tim yang bermain dan kamu harus menjadi tim terbaik yang bertahan hingga 24 tim lainnya mati.

  • Mode Squad

Mode selanjutnya yang bisa kamu mainkan ketika kamu tertarik untuk memainkan game ini adalah Squad. Seperti namanya, permainan ini akan dimainkan secara beregu, dan tim ini memiliki anggota yang lebih banyak yaitu maksimal empat pemain. Mirip dengan mode duo, dengan mode ini Anda dapat menghidupkan kembali dan menyembuhkan rekan tim Anda yang terluka atau jatuh.

Saat Anda bermain dalam mode ini, akan ada 13 tim dan total ada 52 pemain yang akan memainkan game ini. Selain ketiga mode tersebut, ada dua mode tambahan yang bisa Anda pilih juga. Bermain game ini akan menguras waktumu karena kamu akan ditantang untuk menyusun strategi agar kamu atau timmu bisa menang. Sekarang saatnya untuk mulai bermain Free Fire.

  • Mode Death Race

Mode ini hanya tersedia pada waktu-waktu tertentu. Jenis permainannya juga berbentuk tim dengan maksimal dua orang, namun pertarungannya sedikit berbeda, karena dalam mode ini pemain bertarung menggunakan kendaraan amfibi. Nanti di tim harus ada yang bertanggungjawab mengemudikan mobil.

  • Mode Mad Dog

Mode Mad Dog juga tersedia pada waktu-waktu tertentu saja. Modus ini juga bersifat individual dan tidak berkelompok. Anda nantinya akan ditempatkan di area yang lebih sempit dengan peralatan dan perbekalan yang terbatas. Anda harus bertarung melawan 19 pemain lain untuk memenangkan permainan.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan penjelasan tentang mode game Free Fire yang bisa anda ketahui. Jika anda merupakan pemain pemula, tentu ini perlu anda ketahui. Dengan mengetahui ini anda akan bisa memilih mode game yang sesuai dengan keinginan anda. Semoga dari penjelasan diatas membantu anda yah!

error: This content is protected by DMCA