Rumus Lightroom Dark Moody Paling Keren 2022

Idkurir.web.id Apakah anda menginginkan foto anda menjadi keren dengan melakukan editing simpel? kali ini kami akan membagikan ulasan tentang rumus Lightroom Dark Moody yang bisa anda terapkan dan gunakan untuk menghasilkan foto terbaik anda dan langsung bisa anda pamerkan di media sosial, hehe.

Jika anda melakukan suatu kegiatan terlebih berwisata, tentu anda tidak akan melewatkan momen-momen yang terbaik untuk mengabadikannya kan, namun kadang juga dalam setiap pengambilan momen anda masih belum puas dengan apa yang sudah anda kerjakan. Dan anda tidak perlu khawatir!

Dengan rumus Lightroom keren yang akan kami bagikan ini, tentu merupakan yang banyak teman-teman cari kan! Anda hanya perlu meniru setiap apa yang kami ulas dibawah untuk anda terapkan menggunakan ponsel pintar anda!

Rumus Lightroom Dark Moody Paling Keren

Sebelum itu, pastikan Anda telah menginstal aplikasi lightrom android yang dapat diunduh melalui playstore. Jika Anda memilikinya, cukup impor foto Anda dan ikuti langkah – langkah berikut.

Pencahayaan

Setting pertama dalam adalah lighting, untuk mengatur suhu dan alat lainnya agar cahayanya bisa menandingi rumus lain nantinya.

Pencahayaan-0,40EV
Kontras+32
Highlight-34
Bayangan-39
Rona Putih-43
Hitam+87

Jika menurut Anda terlalu gelap atau terlalu terang, Anda dapat mengubahnya sedikit demi sedikit sesuai keinginan.

Warna

Kemudian masuk ke menu warna kemudian anda bisa mengikuti rumus Lightroom Dark Moody dibawah ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan contoh.

Temp+30
Corak
Vibrance+21
Kejenuhan+8
  Rumus Lightroom Wajah Putih Terkeren, Coba Yuks!

Kombinasi Warna

Karena warna saja tidak cukup untuk menghasilkan warna seperti suasana gelap, silahkan buka pengaturan campuran warna dan ikuti rumus di bawah ini.

WarnaRonaKejenuhanLuminans
Merah-34+54-3
Oren
Kuning-100-100
Hijau-100-100+43
Biru Muda
Ungu
Merah Hati-40+53+44

Efek

Efek terdiri dari beberapa alat seperti tekstur, kejelasan, dan efek blur yang masing-masing memiliki fungsi yang sangat baik.

Tekstur
Kejernihan+20
Efek Kabut-0
Vignette-40
Titik Tengah+50
Feather+50
Kebulatan
Highlight-40
Kuantitas Grain

Spline Tone

Dalam daftar tonal split, Anda tidak perlu ketat, juga tidak harus sama dengan rumus di bawah ini. Anda bisa memodifikasi foto yang sedang diedit agar hasilnya bagus..

Split ToneHS
Highlight22536
Bayangan25041

Detail

Nah, di bagian ini Anda menyesuaikan foto yang Anda edit. Kalau bingung, ikuti saja rumus dark mood Lightroom berikut ini.

Menajamkan+10
Radius+1,00
Detail+25
Masking
Pengurangan Noise
Detail+50
Pengurangan Noise Warna+10
Detail+70
Kehalusan+70

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang rumus Lightroom Dark Moody yang bisa kami berikan kepada anda semua. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda dalam mengkreasikan foto-foto anda menjadi lebih keren dan menarik. Terima kasih!

error: This content is protected by DMCA