Settingan Custom HUD FF Auto Headshot Terbaru

Idkurir.web.id Apakah anda sudah mengetahui Settingan Custom HUD FF Auto Headshot? Jika anda belum mengetahuinya, andaakan terbantu dengan informasi yang akan diberikan dalam pembahasan kali ini. Jadi jika anda mengingninkan permainan game Free Fire anda meningkat, ini solusi.

Apa Itu Custom HUD FF?

Custom HUD (Head-Up Display) di free fire adalah antarmuka grafis yang divisualisasikan dalam bentuk ikon, angka dan tombol dengan berbagai fungsi. Custom hud ff auto headshot berbeda-beda untuk setiap pemain tentunya, seperti mengatur sensitivitas auto headshot ff, pemain free fire harus bisa menemukan settingan custom hud terbaik secara mandiri.

Biasanya pengaturan kontrol terbaik bisa didapatkan setelah menjalankan jari-jari Anda di free fire dalam waktu yang lama. Jari-jari pemain akan menyesuaikan ukuran tombol, seberapa besar dan di mana menurut mereka nyaman dan cepat. Kemudian, pemain baru dapat memutuskan seberapa bagus font untuk mereka.

Settingan Custom HUD FF Auto Headshot

Disini kami mempunyai tips setting custom hud yang berbeda berdasarkan jumlah jari yang bermain, karena ada yang bermain FF di hp dengan 2 sampai 4 jari.

HUD Custom FF 2 Jari Terbaik

Pada umumnya pemain free fire menggunakan dua jari, namun tidak banyak yang mengetahui custom setting untuk hud auto head dua jari.

Baca Juga : Sensitivitas FF Auto Headshot 2022 HP XIAOMI

Penggunaan jari

  • Jempol kanan: menekan tombol api, melompat, membungkuk, berbaring, mengaktifkan keterampilan karakter dan mengganti senjata.
  • Jempol kiri: gerakkan arah analog, tombol medkit, lari, buka tas, gloo wall dan boom, tembak atau bidik dengan cepat.

Kelebihan

Keuntungan menggunakan hud dua jari adalah reaksi jari yang lebih mudah digerakkan, dan lebih banyak kebebasan untuk menekan tombol di layar. Cocok untuk gamer yang terbiasa bermain game hanya dengan dua jari.

Kelebihan dari hud auto head dua jari di atas adalah posisi fire button yang sedikit miring ke bawah, hal ini akan berguna saat kamu menembak dengan cara meluncur ke atas secara perlahan, sehingga peluru mengenai kepala musuh.

Custom HUD FF 3 Jari

Tidak jarang para gamer mobile menggunakan 3 jari. Di free fire banyak pemain yang menggunakan 3 jari. Dengan bantuan jari telunjuk, ia dapat mempercepat pemain untuk bertahan atau menyerang. Biasanya pemain 3 jari adalah gamer yang menggunakan tablet dan iPad, karena layar yang lebar, pergerakan jari lebih fleksibel.

Bahkan jika Anda menggunakan ponsel biasa, usahakan untuk menjaga dimensi layar minimal 6 inci. Berikut adalah fungsi dari tiga jari pada setiap tombol utama pada game free fire.

Penggunaan jari

  • Jempol kanan: Menekan tombol menembak, membungkuk, dan mengaktifkan keterampilan karakter.
  • Jempol kiri: gerakan arah analog, lari, tombol medkit, tas terbuka, dinding dan lengan gloo,
    Jari telunjuk kiri: Tekan tombol lompat, ganti senjata, dan lihat peta pertempuran.
  Top Up 70 Diamond Free Fire (FF) cuma 10 Ribu via Pulsa All Operator

Kelebihan

Kelebihan dari hud 3 finger auto headshot diatas adalah memudahkan pemain dalam melakukan kombo jump shot dan dapat menghindari serangan lawan. Misalnya saat berhadapan dengan musuh satu lawan satu, Anda bisa menggunakan kombinasi menembak sambil melompat (jumping shot) dengan cepat.

Dengan cara ini Anda bisa menembak lawan di sekitar kepala (shot to the head), sedangkan musuh akan sedikit kesulitan menembak karakter Anda.

Custom HUD FF 4 Jari

Level selanjutnya dari bermain Free Fire adalah penggunaan 4 jari. Sangat jarang bagi pemain untuk menggunakan pengaturan hud empat jari, karena mereka membutuhkan fokus cepat dan refleks untuk menggerakkan jari mereka di atas tombol.

Baca Juga : Sensitivitas FF Auto Headshot 2022 HP OPPO

Saat pertama kali mencobanya, bisa jadi kasar, jadi perlu banyak latihan agar terbiasa menggerakkan jari-jari itu. Untuk Settingan Custom HUD FF Auto Headshot 4 jari, sangat disarankan untuk bermain di layar yang cukup besar. Seperti bermain di iPad atau tablet. Di bawah ini adalah fungsi empat jari yang dioperasikan.

Penggunaan jari

  • Jempol kanan: menekan tombol api, melompat, membungkuk, berbaring dan mengganti senjata.
  • Jempol kiri: trigger analog, tombol power, medkit, open bag, wall gloo dan boom,
  • Jari telunjuk kiri: Tekan tombol bidik dan lihat peta pertempuran.
  • Jari telunjuk kanan: Mengubah senjata dan mengaktifkan keterampilan karakter.

Kelebihan

Bagi pemain yang bisa lancar menggunakan dedicated 4 jari hud akan sangat diuntungkan, karena dengan 4 jari gerakan akan lebih lancar dan cepat. Dengan 4 jari, kamu juga bisa melakukan teknik mematikan atau kombo melawan musuh.

Nah, kelebihan dari hud 4 finger auto headshot diatas adalah memudahkan kamu untuk menembak kepala musuh. Setting ini sangat cocok untuk pemain yang suka memainkan senjata jarak jauh seperti AWM. Juga didukung oleh tombol ganti senjata yang dioperasikan oleh jari telunjuk kanan, sehingga Anda dapat mengganti senjata lebih cepat saat menembak musuh dari jarak dekat.

Cara mengatur FF HUD khusus

  • Buka akun game Free Fire anda.
  • Pergi ke “pengaturan permainan”.
  • Kemudian pilih “Kontrol”.
  • Di pojok kanan bawah, klik pada “CUSTUM HUD”.
  • Silahkan sesuaikan posisi tombol sesuai dengan kebutuhan Anda.

Akhir Kata

Nah demikian merupakan penjelasan tentang Settingan Custom HUD FF Auto Headshot yang bisa anda ketahui dan praktekkan. Semoga dari informasi diatas dapat membantu anda untuk mengembangkan skill and adalam bermain game Free Fire yah! Terima kasih!

error: This content is protected by DMCA