Tim Kamisato Ayaka Genshin Impact Terbaik 2022

Idkurir.web.id Apakah anda salah satu pemain dari game Genshin Impact? Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang tim Kamisato Ayaka Genshin Impact 2022 yang bisa anda jadikan acuan dalam bermain. Dengan anda mengetahui kolaborasi atau tim hero yang terbaik, tentu anda akan mendapatkan referensi yang bagus.

Genshin Impact Kamisato Ayaka adalah favorit penggemar karena desain dan kemampuannya. Menjadi karakter Kryo, ia memiliki akses ke salah satu set artefak game yang paling rusak, Blizzard Strayer.

Tim Kamisato Ayaka Genshin Impact

Berikut merupakan rekomendasi tim untuk kamisato ayaka yang bisa anda gunakan atau terapkan.

Mona, Diona, Venti

Ini adalah Team Genshin Impact Kamisato Ayaka versi Morgana, salah satu tim yang paling sering digunakan di Spiral Abyss. Ini adalah skuad populer yang dikenal untuk mengelompokkan musuh bersama sebelum menimbulkan kerusakan besar pada lawan.

Semua karakter pendukung dalam tim adalah kebalikan dari metode casting player-centric. Kamisato Ayaka memiliki kolaborasi yang hebat dengan karakter-karakter ini. Bakat Mona, Venti dan Diona dimanfaatkan sebelum Kamisato Ayaka memberikan pukulan terakhir dengan ledakan rasisnya. Karena semua musuh akan tersedot ke dalam pusaran Venti, pemain akan dengan mudah membidik ledakan awal mereka.

Shenhe, Kokomi, Kazuha

Shenhe, Kokomi, dan Kazuha adalah kombinasi yang menenangkan, dengan Kokomi digunakan sebagai anggota dari pesta penyembuhan dan sebagai pengaktif air. Skill dasarnya memanggil makhluk air yang bertahan cukup lama untuk tetap aktif selama ledakan Ayaka.

TTDS Kokomi dengan 4-piece Tenacity of Milelith akan menangkis serangan Ayaka dan Kazuha untuk menghancurkan perlawanan awal dan memberikan damage Cryo tambahan dengan 4 buah Viridiscent Venerer. Selain itu, Shenhe dapat meningkatkan bonus kerusakan Cryo tim sambil memberikan kerusakan split dengan ledakan awalnya.

Keterampilan Elemental Shenhe, “Memanggil Roh Musim Semi,” memberikan kerusakan Cryo pada musuh dan memberikan efek Icy Quill pada semua anggota grup terdekat. Keterampilan tim Kamisato Ayaka Genshin Impact ini mengambil dua bentuk, tergantung pada apakah pemain mengklik atau menahan tombol.

Mengenai efek Icy Quill, ketika normal, charge, serangan sunken, skill awal, atau dash memberikan damage Cryo ke musuh, damage yang dihasilkan akan meningkat berdasarkan stat serangan Shenhe saat ini.

Shenhe, Mona, Venti

Tim ini dapat diakses ketika pemain menggunakan Kazuha dan Bennett di tim Spiral Abyss lainnya. Pasangan antara Shenhe dan Venti mungkin tampak dipertanyakan pada awalnya karena yang pertama bekerja paling baik dengan banyak musuh sementara Venti bersinar dengan massa. Namun, ia bekerja sangat baik dengan efek genshin Kamisato.

  Build Yun Jin di Genshin Impact, Auto Trabas!

Venti memastikan bahwa kebutuhan energi Ayaka dan Shenhe terpenuhi dan dapat menyalakan Quill terakhir dengan memasukkan Cryo dengan ledakan awalnya. Pemain dapat melengkapi Mina dengan prototipe amber untuk memenuhi persyaratan pemulihan partai.

Shenhe, Diona, Kazuha

Shenhe, Diona, dan Kazuha adalah di antara band Mono Cryo paling populer untuk digunakan dengan efek Kamisato dari genshin. Semua anggota tim Kamisato Ayaka Genshin Impact ini memiliki sinergi yang hebat.

Ayaka dan Shenhe akan dilengkapi dengan Blizzard Strayer, sementara Diona akan muncul sebagai pendukung dengan 4 komitmen Noblesse. Kazuha akan dilengkapi dengan build EM lengkap dengan 4 buah cangkang Viridescent.

Putaran dimulai dengan keterampilan Elemen dan Ledakan Diona, diikuti oleh keterampilan Kazuha. Dari sana, pemain akan beralih ke Shenhe untuk melepaskan skill dan burst miliknya sebelum akhirnya beralih ke Ayaka untuk melakukan serangan lunge diikuti dengan skill basic dan eksplosifnya.

Saat serangan terjun dilakukan menggunakan efek skill dasar Chihayaburu, DMG Serangan Plunging diubah menjadi DMG dari Anemo dan akan membuat terowongan angin kecil melalui teknik pedang rahasia yang menarik objek dan musuh terdekat.

Diona juga terlihat berdiri di sekitar Springvale dan sesekali menunjuk wisatawan juga. Diona adalah seorang bartender di Cat’s Tail Tavern, yang terletak di antara Good Hunter dan Adventurer’s Guild.

Ganyu, (Mona/Kokomi), Venti

Ini adalah double row dimana Ganyu dan Ayaka bergantian melakukan damage. Ini adalah tim yang sangat dominan melawan banyak lawan untuk dikumpulkan dan dibekukan.

Pemain dapat menggunakan Mona atau Kokomi dalam tim sesuai dengan kebutuhan mereka. Perangsang air lainnya juga dapat digunakan di pesta-pesta di mana tugas utama akan dilakukan oleh tiga sisanya.

Cara sempurna untuk menggunakan tim ini adalah memastikan Kokomi memiliki giliran yang lebih cepat dan menggunakan ledakan item Ganyu untuk memberikan kerusakan pada Cryo sambil memberikan beberapa kerusakan AoE yang terpisah.

Tim akan langsung kehilangan DPS saat digunakan melawan satu target karena talent Ganyu dan Venti berguna melawan banyak musuh.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang tim Kamisato Ayaka Genshin Impact yang bisa anda ketahui. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda dalam meningkatkan kemampuan anda dalam game. Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA