Tim Yun Jin Genshin Impact Terbaik 2022

Idkurir.web.id Apakah anda salah satu pemain dari game Genshin Impact? Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang tim Yun Jin Genshin Impact 2022 yang bisa anda jadikan acuan dalam bermain. Dengan anda mengetahui kolaborasi atau tim hero yang terbaik, tentu anda akan mendapatkan referensi yang bagus.

Yun Jin adalah karakter pendukung yang dapat bekerja dalam tim yang berbeda di Genshin Impact. Tim Yun Jin akan lebih baik dengan karakternya. Dia tidak sehebat Bennett atau Xingqiu sejauh karakter bintang 4 pergi, tapi dia masih berharga di tim yang menginginkan lebih banyak serangan normal.

Berikut Tim Yun Jin Genshin Impact Paling Bagus

Buat kamu yang ingin mengetahui tim terbaik Yun Jin di Genshin Impact 2022, silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Zhongli + Rosaria + Razor

Inilah yang ingin dicapai oleh setiap anggota tim Genshin Impact saat menggunakan Yun Jin. Tim fisik mungkin tidak mati, tetapi mereka sangat menyenangkan untuk dimainkan di Genshin Impact.

Seluruh tim Yun Jin terintegrasi dengan baik, dan tidak memerlukan banyak investasi. Noel bisa masuk sebagai pengganti jika Zhongli tidak memilikinya. Manfaat utama superkonduktor adalah mengurangi resistensi fisik musuh sebesar 40% selama 12 detik.

Noelle + Xingqiu + Fischl

Secara umum, Eun Jin dan Noel sangat baik dalam hal kebaikan mereka. Kedua unit memiliki sinergi yang hebat satu sama lain sementara juga cukup fleksibel untuk bekerja dengan anggota tim yang berbeda. Kehadiran Fischl dan Xingqiu hanyalah salah satu dari beberapa kemungkinan pilihan untuk dua anggota yang tersisa.

Oleh karena itu, kehadiran Noelle saja membuka banyak tim potensial untuk dipertimbangkan oleh para pemain Genshin Impact. Mereka berdua adalah karakter bintang 4, dan mereka bekerja dengan baik dengan karakter bintang 4 lainnya, yang membuat build tim Yun Jin Genshin Impact ini lebih cocok untuk F2P.

Sementara Fischl dapat membuat maksimum 5 tembakan terus menerus dengan busur menggunakan serangan normal, ia dapat melepaskan tembakan terarah yang lebih akurat dan meningkatkan kehancuran dengan Serangan Terisi. Dengan Plunging Attack, Anda dapat menembakkan rentetan panah sebelum mendarat di tanah, menangani DMG AoE saat tumbukan.

Hu Tao + Ayato + Zhongli

Hu Tao mengapresiasi tim ganda Geo di Genshin Impact. Properti resonansi elemen terkait, Enduring Rock, meningkatkan kekuatan perisai sebesar 15% dan kerusakan karakter aktif sebesar 15%. Dia memiliki baju besi yang kuat, jadi tidak dapat dihindari bahwa Zhongli akan melakukannya dengan baik dengannya.

Dalam situasi Hu Tao yang sebenarnya, tim ini unggul dalam memusnahkan bos. Tim ini harus mampu menyelesaikan pertempuran terberat mereka sendiri jika para pemain tahu apa yang mereka lakukan. Namun, memiliki tiga bintang lima tertentu dan gaya bermain Hu Tao yang alami dan berisiko mungkin menghalangi beberapa pemain.

Yoimiya + Xingqiu + Zhongli

Ketiga regu Yun Jin memiliki kemampuan yang kuat dari serangan normal mereka. Serangan Normal Zhongli diremehkan dalam hal kerusakan, tetapi daya tarik utama tim Yun Jin Genshin Impact ini adalah Yoimiya.

  Tips Bermain Genshin Impact, Simak Ulasannya!

Yoimiya adalah pemanah Pyro di Inazuma. Karakter cantik ini memiliki skill item dan burst yang sangat kuat. Karakter SS-tier ini adalah DPS yang bagus dalam pertempuran bos. Sebaliknya, Yoimiya adalah pendukung besar dari Elemental Burst-nya yang membantu anggota party ATK.

Xingqiu adalah pendukung peringkat teratas Genshin Impact, jadi senjata dan artefak terbaiknya akan mencerminkan aspek kepribadiannya ini. Sebaliknya, banyak pemain yang berhasil membuatnya sebagai opsi sub-DPS untuk tim anggaran atau sebagai opsi dukungan murni. Secara alami, segala sesuatu yang berhubungan dengan bangunan dan senjatanya akan berasal dari apa yang dimiliki pemain.

Zhongli bisa merupakan salah satu hero terbaik di game Genshin Impact. Armornya yang tangguh dan ultimate membuatnya menjadi karakter support rank S, dia bisa bekerja dengan siapa saja.

Tapi, tidak seperti dari kebanyakan karakter DPS, membangun Zhongli tidak akan terlalu sulit. Selain itu, pemain dapat menggunakan hadiah HP yang dijatuhkan dari lapangan di Zhongli untuk mendapatkan hasil terbaik.

Bennett adalah pilihan lain jika pemain kekurangan Zhongli. Bagaimanapun, Bennett adalah cara mudah untuk mendapatkan unit bintang 4 dan dapat dimainkan di sebagian besar tim di Genshin Impact.

Yoimiya + Ayato + Kazuha

Tiga karakter bintang lima dari tim Yun Jin Genshin Impact ini adalah pilihan bagus untuk dipertimbangkan bagi Yun Jin. Jika seseorang kehilangan Kazuha, menggantikannya dengan Bennett juga dapat berhasil, mengingat kualitas pendukungnya yang sangat kuat.

Dia mungkin bukan bintang utama tim ini, tapi dia tetap memainkan peran penting dalam membuat Ayato dan Yumiya bersinar. Tim ini memiliki bobot bintang 5, jadi itu bukan sesuatu yang perlu dipertimbangkan oleh pemain F2P baru, tetapi masih kuat dan serbaguna.

Sampai sekarang, senjata khas penyapu bintang lima adalah Freedom-Sworn. Senjata ini memiliki lebih dari 600 serangan dasar dan substatistik yang memberikan 198 item penguasaan per level. 90. Kemampuan pasif didasarkan pada peningkatan serangan Wilder, dan ini jelas merupakan pedang terbaik di slot untuk Kazuha.

Jika pemain ingin sedikit lebih bertahan, Zhongli adalah opsi lain yang bisa menggantikan Kazuha di tim ini. Dalam kedua kasus, Ayato dan Yumiya adalah yang utama menyebabkan kerusakan, dan karakter keempat akan mendukung mereka dari pinggir lapangan bersamanya.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang tim Yun Jin Genshin Impact terbaik 2022 yang bisa anda gunakan. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda memilih hero yang cocok untuk anda yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA