Tips Bermain TPP PUBG Mobile, Simak Ulasannya!

Idkurir.web.id Memainkan game PUBG tentu sangat menyenangkan, salah satu game battle royale yang paling populer. Dan kemenangan dalam game tentu sangat diharapkan semua pemainkan. Nah, untuk meraih kemenangan tentu anda juga harus mengetahui mode permainan yang anda gunakan. Dan Idkurir akan memberikan ulasan tentang tips bermain TPP di PUBG Mobile yang bisa anda pakai.

Dengan tips yang akan kami ulas kali ini, tentu anda akan mendapatkan pemahaman yang bagus tetang mode main PUBG Mobile TPP dengan baik. Simak ulasannya dibawah!

Apa Itu TPP?

TPP (Third Point Perspective) adalah mode standar untuk PUBG Mobile atau game FPS lainnya (First Point Shooter) dengan jangkauan kamera yang lebih luas dan menggunakan perspektif orang ketiga. TPP sangat fleksibel. Pemain dapat melakukan banyak hal dan ada banyak keuntungan dan kerugian saat menggunakan TPP.

Nah, setelah anda mengetahui pengertian pubg mobile tpp. Nah dibawah ini kita akan membahas tentang tips bermainnya.

Tips Bermain TPP PUBG Mobile

Ada dua mode permainan yang bisa Anda gunakan, FPP (perspektif titik pertama) di mana Anda menggunakan sudut pandang orang pertama dan TPP (perspektif titik ketiga) menggunakan sudut pandang orang ketiga. Jenis mode permainan sangat berbeda. Karena saat bermain FPP harus lebih berhati-hati karena tingkat kesulitannya sangat tinggi. TPP mengarah pada permainan taktis.

Sudah tahu dua mode permainan, berikut adalah tips untuk TPP PUBG Mobile.

Lihat Sekitar

Tips bermain TPP di PUBG Mobile pertama adalah Anda harus mengetahui dan melihat situasi di sekitar Anda. Karena sudut pandang orang ketiga, sangat mudah bagi lawan untuk menemukan Anda. Anda juga harus ekstra hati-hati saat menggunakan mode ini.

Anda harus selalu melihat peta dan berkomunikasi jika ada tanda-tanda seperti tembakan, suara mobil, langkah dan ledakan. Pastikan untuk memprioritaskan kesadaran akan peta.

Atur Sensitivitas

Tips selanjutnya adalah mengatur sensitivitas Anda senyaman mungkin. Jangan, melihat kepekaan pemain lain untuk dijadikan patokan. Karena akan sangat berbeda dengan orang lain. Akan lebih baik jika Anda mengatur beberapa domain serta tema gratis.

  Cara Main Solo Player PUBG, Auto Chicken Dinner!

Sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan lawan dan dengan menyesuaikan sensitivitas ini dapat menjadi hal yang baik untuk mengurangi kesalahan.

Bermain Agresif

Pemain PUBG Mobile yang baik pasti mengerti bahwa bermain keras adalah suatu keharusan. Anda harus banyak berlatih dalam mode latihan. Pastikan, Anda harus dapat menjelajahi beberapa senjata sebagai opsi. Karena sebagian besar pemain PUBG Mobile masih mengutamakan M4 sebagai senjata utama mereka.

Pemain PUBG Mobile harus dapat menemukan cara untuk menukar senjata M4. Bisa dari SMG, Shotgun dan Assault Riffles. Anda harus dapat menemukan tips bermain TPP di PUBG Mobile untuk meningkatkan gaya bermain Anda agar lebih canggih. Pastikan Anda harus bermain dengan tim agar lebih ketat dan sering WWCD (Winning Chicken Dinner).

Keraskan AIM

Perbaiki tujuan Anda dan tentu saja berlatih di Klasik dan TDM (Team Death Match). Ini sangat membantu Anda memoles target Anda. Nah latihan ini tentunya saya tekankan hal-hal seperti diatas ya seperti kepekaan anda dan cara bermainnya perlu diubah.

Jangan pasif bermain PUBG Mobile. Anda harus menemukan cara untuk melakukan itu. Artinya, ketika ada musuh yang mencoba menembak meski pelurunya tidak tahu harus menyebar kemana. Teruslah berlatih sampai bisa menambah jam terbang pemain. Mekanik bermain sekarang menjadi keharusan bagi pemain PUBG Mobile

Atur Tempo

Tips terakhir untuk bermain TPP PUBG Mobile adalah mengatur kecepatan Anda mencoba bermain lebih taktis. Karena itu, Anda tidak perlu terburu-buru untuk membunuh atau terburu-buru. Atur kecepatan Anda sendiri dan sering-seringlah melihat peta mini. Hal ini tentunya sangat membantu kamu dalam mengarahkan sense of game atau makro di PUBG Mobile.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang tips bermain TPP di PUBG Mobile yang bisa anda ketahui. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda dalam meningkatkan kemampuan anda bermain PUBG Mobile! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA