Tips WWCD Saat Turun di Bootcamp, Coba Deh!

Idkurir.web.id Apakah anda sedang mencari tips WWCD saat turun di Bootcamp? Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan disini. Tentunya sebagai Player PUBG Mobile harus lebih pengalaman dan lebih terampil dalam memainkan game yang satu ini.

Tips untuk WWCD Saat turun ke bootcamp ini kalian bisa lebih memprioritaskan dan tentunya mengutamakan team gain yang pastinya akan menambah poin kalian dan meningkatkan kill assist death (KDA) kalian.

Tips WWCD Saat Turun di Bootcamp

Setelah melalui tinjauan bootcamp, saatnya untuk menindaklanjuti artikel utama kami, tips bootcamp dan wwcd ketika turun di Bootcamp. Ini pasti bisa menjadi salah satu pilihan terbesar yang bisa Anda buat. Tips ini sangat penting bagi kalian yang selalu melakukan ranked match dengan teman bahkan solo.

Turun dengan Cepat

Prioritaskan turun dengan cepat. wwcd tips Saat turun di Bootcamp, beberapa pro gamer juga sangat merekomendasikan hal ini. Gunakan 245 km/jam untuk mendarat atau mendarat di gedung yang tepat.

Pastikan Anda telah menggunakan senjata dan siap menghadapi berbagai lawan di depan Anda. Untuk memastikan loot terlebih dahulu dan gunakan perlengkapan yang baik sebelum bertarung seperti jaket dan helm.

Turun di Bangunan Utama

Bagi Anda yang masih baru bermain di salah satu peta yang paling banyak digunakan oleh pemain dan liga. Tips Ketika Anda turun dari kamp ini, Anda dapat menggunakannya sebagai referensi. Tanah di atas gedung-gedung besar seperti gedung H dan gudang.

Karena bangunan tersebut tidak hanya berisi hot loot tapi juga rintangan yang bisa digunakan sebagai cara untuk menyusup dan melakukan pihak ketiga ke arah musuh.

Perhatikan Jendela

Selain sisi ofensif, hal yang harus kamu perhatikan adalah sisi defensif tim kamu, ya! Jangan lupa untuk sering mengintip saat Anda memiliki jendela brankas yang bagus untuk memotret. Tips yang bisa kamu gunakan saat turun bootcamp ini dengan cara menyemprotkannya ke lawan yang tidak atau tidak ada halangan.

  Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile, Simak Ulasannya!

Lindungi Bangunan Utama

Prioritas harus selalu diberikan pada bangunan besar seperti Gedung H serta gudang. Karena dengan memperoleh gedung tersebut kamu bisa melepaskan gencatan senjata dengan bebas. Namun, tempat konstruksi ini juga rentan terhadap pembayaran.

Jadi, jika Anda bermain dalam tim, pastikan Anda berkomunikasi dengan lebih lancar agar dapat diandalkan dengan baik. Selalu siap ketika lawan datang satu per satu. Tentu saja Anda harus menggunakan tips saat turun dari bootcamp ini.

Gunakan Utility Granat, Smoke dan Flashbag

Penggunaan utilitas sangat penting. Alat tersebut juga dapat mengganggu serangan lawan. Anda pasti akan mendapatkan keuntungan lebih jika Anda menggunakan alat ini dengan benar. Granat untuk memberikan kerusakan, asap untuk menipu musuh, dan senter yang dapat menjadi penghalang bagi musuh.

Perhatikan pergerakan musuh terlebih dahulu karena penggunaan fasilitas di kamp pelatihan biasanya terbatas. Anda dapat mempersiapkan ini untuk masa depan sehingga Anda selalu siap untuk melancarkan serangan. Tips saat turun di bumi perkemahan ini pasti menjadi prioritas utama.

Liat Highground

Kesadaran peta sangat dibutuhkan di Peta Sanhook. Namun, perlu dicatat bahwa basis dari kamp pelatihan ini cukup besar. Anda tidak dapat memantau semua hal ini. Tentunya dengan map awareness, Anda memprioritaskan prioritas lawan di sekitar Anda terlebih dahulu.

Fokus ke Musuh

Jangan sampai musuh kabur atau lolos karena akan sangat merugikan tim.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang tips WWCD saat turun di Bootcamp yang bisa anda gunakan. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda meningkatkan permainan anda menjadi lebih baik yah! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA