5 Alasan Untuk Memilih Yoimiya di Genshin Impact

Idkurir.web.id Setelah hampir satu tahun dirilis, Yoimiya di Genshin Impact mendapatkan tayangan ulang pertamanya di patch yang sama di mana Kazuha dan Klee mendapatkan tayangan ulang yang. Namun, sebuah pertanyaan mungkin muncul di benak pemain bahwa dengan meta yang berubah dan rilis Sumeru di depan, apakah karakter busur Pyro bintang 5 layak untuk menjadi primogem? Untuk mengetahui jawabannya, langsung saja simak artikelnya.

Yoimiya, karakter dari Inazuma dianggap sebagai ratu festival. Segala sesuatu tentang dia cukup unik, pemain akan menemukan ledakan elemennya sangat berbeda dari yang lain tetapi mereka ragu untuk menariknya karena kebingungan mengenai kitnya.

5 Alasan Untuk Memilih Yoimiya di Genshin Impact

Mereka yang telah membuka Inazuma, bangsa Electro mungkin sudah bertemu Yoimiya karena dia adalah karakter penting dalam game Archon Quest dan juga Story Quest. Dengan dirilisnya pembaruan 2.8, pertanyaannya tetap apakah dia akan mampu tampil bagus selama pertempuran. Berikut adalah 5 alasan yang dieksplorasi mengapa dia layak untuk primogem Anda.

DMG gila dengan tim yang tepat

Banyak pemain mengeluh berkali-kali bahwa jumlah dmg Yoimiya cukup rendah, tetapi kenyataannya adalah jika pemain melengkapi karakter ini dengan tim yang tepat, dia dapat memberikan kerusakan yang sangat besar. Yoimiya bekerja cukup baik dengan Yelan, karakter Hydro yang baru dirilis. Jika dia dibangun dengan artefak yang tepat, pemain bisa mendapatkan hasil yang baik darinya.

Karakter ramah F2P

Aspek penting lainnya untuk Yoimiya di Genshin Impact adalah build-nya ramah F2P yang menyiratkan bahwa pemain mungkin tidak perlu menghabiskan banyak resin untuk membangunnya. Dia adalah salah satu dari sedikit karakter yang bekerja cukup baik dengan senjata F2P seperti Rust. Namun, saat menggunakan senjata ini, pemain harus membangunnya dengan fokus pada kerusakan Tingkat CRIT.

  Build Yun Jin di Genshin Impact, Auto Trabas!

Karakter termudah untuk dimainkan

Pemain sering menganggap kitnya membingungkan tetapi pada kenyataannya, dia adalah salah satu karakter termudah untuk dimainkan dalam permainan. Dia sangat gesit selama pertempuran yang dapat menjadi dukungan yang baik untuk karakter yang menyediakan DMG di luar lapangan seperti Yelan atau Xingqiu. Gameplaynya juga menyenangkan dan harus menarik bagi para pemain yang berinvestasi pada kesenangan untuk memainkan karakter.

Bekerja dengan baik dengan karakter pendukung yang ‘tidak populer’

Karakter pendukung yang tidak terlalu populer di dalam game dapat di-equip di tim Yoimiya di Genshin Impact. Salah satu karakter tersebut adalah Yun Jin, seorang karakter Geo yang menjadi buffer hebat bagi Yoimiya karena memberikan damage rate yang meningkat. Selain itu, Jean juga bisa memberikan dukungan yang baik kepada Yoimiya.

Spanduk tayangan ulang yang gila

Alasan terakhir untuk memanggil Yoimiya adalah karena karakter bintang 4 yang tampil ulang dengannya. Yun Jin sudah menjadi karakter pendukung yang hebat sedangkan dua unit Pyro lainnya, Bennett dan Xinyan cukup bagus dengan meta permainan yang berubah.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang kenapa anda harus menggunakan Yoimiya di Genshin Impact. Semoga dari ulasan diatas dapat menjawab penrtanyaan anda tentang karakter Yoimiya. Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA