Cara Edit Dispersion di Picsart, Auto Keren

Idkurir.web.id Apakah anda sedang mencari cara edit dispersion di picsart dengan mudah dan simpel. Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang ini dengan mudah dan cepat dan tentu hasil yang tidak akan mengecewakan.

Mungkin bagi anda yang mahir dalam design grafis, tentu ini akan sangat mudah kan. Tapi bai pemula tidak akan demikian sama dengan anda. Tapi dengan menggunakan aplikasi ini, baik anda sudah berpengalaman atau anda pemula, ini masih akan sangat mudah untuk dilakukan. Simak penjelasannya dibawah!

Apa efek dari Dispersion?

Efek dispersion adalah efek melarutkan bagian dari gambar, sesuai dengan namanya, efek ini akan membuat gambar di mana bagian dari gambar tersebar, mungkin terlihat biasa, tetapi jika teknik ini digunakan dengan benar, itu akan menjadi luar biasa. karya seni.

Baca Juga : Cara Edit Outline di PicsArt Dengan Sangat Mudah

Cara Edit Dispersion di Picsart di Ponsel Android

Sebelum saya memulai tutorial editingnya terlebih dahulu anda harus mengupdate aplikasi Picsart ke versi terbaru di Playstore, karena fitur efek dispersi hanya tersedia di aplikasi Picsart terbaru dan jika anda sudah memiliki aplikasi Picsart terbaru silahkan simak langkah-langkah berikut ini .

  • Buka aplikasi picsart di perangkat android Anda, jika Anda tidak memiliki aplikasi picsart, Anda dapat menemukan aplikasinya di playstore. Kemudian klik ikon plus -> pilih Edit lalu masukkan foto yang ingin diedit.
  • Selanjutnya dari daftar pilih tool ​​type lalu pilih “Tool Penyebaran”.
  • Setelah itu anda akan dibawa ke tampilan “Tool Penyebaran / Dispersion Tool”. Silahkan pilih bagian yang ingin Anda edit dari foto Anda, jangan pilih semuanya, cukup di bagian samping gambar anda aja. Nah, setelah selesai, klik tanda penunjuk arah.
  • Kemudian atur dan sesuaikan efek hamburan agar bisa lebih baik dan rapi. Disini ada 5 pilihan alat untuk mengatur efek hamburan diantaranya, stretch, scale/size, orientation, fade dan mode. Setelah selesai mengatur efek hamburan, silakan klik ikon tanda centang.
  • Terakhir, Anda dapat menyimpan hasilnya langsung ke galeri Android Anda, dan jika Anda tidak puas dengan hasil yang Anda capai sebelumnya, Anda dapat menambahkan efek lain seperti teks, stiker, dan efek lainnya yang dapat membuat hasil edit Anda menjadi lebih baik.
  Cara Edit Outline di PicsArt Dengan Sangat Mudah!

Akhir Kata

Nah demikian merupakanulasan tentang cara edit dispersion di picsart yang bisa anda terapkan dalam mengedit gambar anda menjadi lebih keren. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu anda! Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA